Apr 13, 2017

Perhatikan Hal Ini Sebelum Kamu Jual Iphone 5s

Apakah anda memiliki rencana untuk menjual iPhone 5s? Apakah ada smartphone baru yang menggantikan produk iPhone anda? Jika anda mau jual iPhone 5s milik anda, sebaiknya perhatikan aspek-aspek yang harus diperhatikan sebelum anda menjual iPhone tersebut. Apa saja aspek-aspek yang perlu diperhatikan? Yuk mari kita bahas!


Cadangkan Data dengan iTunes atau iCloud

Back-up file adalah hal terpenting yang harus anda lakukan sebelum anda menjual iPhone 5s kepunyaan anda. Anda bisa mencadangkan file dengan iTunes atau iCloud. Setelah selesai, maka transfer data tersebut ke smartphone terbaru anda. Anda tidak ingin data pribadi disalahgunakan oleh orang lain, kan?

Hapus Data dan Settingan pada iPhone

Selain dicadangkan, data di iPhone lama yang anda miliki juga harus dihapus untuk mencegah perbuatan tidak bertanggungjawab yang mungkin saja bisa dilakukan oleh konsumen yang membeli iPhone anda tersebut. Cara menghapusnya sangat mudah, anda tinggal menuju ke Settings – General – Reset – Erase All Content and Settings. Hal ini akan menghapus semua data di perangkat iPhone anda serta mematikan iCloud, iMessage FaceTime. dan Game Center.

Sign out dari iTunes atau Playstore

Jika anda ingin sign out dari iTunes atau Playstore, maka anda tinggal menuju ke pengaturan – iTunes App Store, tekan pada ID Apple anda dan kemudian menekan tombol 'Sign Out' dari menu pop-up.

Reset iPhone

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan ketika mereset iPhone, pastikan data iPhone anda telah dicadangkan. Untuk menghapus semua konten pada iPhone anda, anda bisa menuju ke pengaturan > Umum > Reset > menghapus semua konten dan setelan.

Jika anda telah melakukan hal-hal diatas, hal terakhir yang juga perlu Anda lakukan adalah cek harga jual iPhone 5s terbaru yang ada dipasaran saat ini. Dengan begitu, Anda bisa mengira-ngira harga yang bisa Anda berikan sehingga tidak salah pasang harga saat menjual iPhone 5s Anda.

Untuk mengganti iPhone 5s yang telah dijual, Anda bisa membeli iPhone 6 di MatahariMall.com, jangan lupa manfaatkan pembayaran dengan cicilan yang ditawarkan online shop yang terlengkap ini.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^