Mar 31, 2017

4 Tahun Menikah

Alhamdulillah, kemarin tepat 4 tahun pernikahan kami. Gak kerasa banget ternyata sudah banyak hal yang kami lewati dan Aisyah sudah besar juga. InsyaAllah sebentar lagi Aisyah akan punya adik kedua.

Banyak hal yang harus disyukuri di tahun ke empat kami menikah. Senang sekali rasanya melalui banyak hal dengan suami.

Emm, kadang ketika mengingat saat pertama kali bertemu di kamar setelah sah, bikin saya kepengen ngakak sendiri. Banyak hal konyol yang terjadi dan terkadang mengingatnya membuat kami tertawa bersama.

Gak hanya itu pertama kali ditinggal suami ke kampus, saya sendirian di rumah yang masih sangat asing dan gak ada siapa-siapa kecuali saya. Belum pernah saya tinggal di rumah sendirian. Karena pasti ada saudara saya di rumah. Saya selalu merengek agar suami pulang cepat, karena saya gak nyaman dengan rumah kontrakan kami saat itu. Rumah itu memang agak spooky jadi saya selalu merasa gak nyaman. Eh tapi sampai sekarang pun tetep suka merengek ke suami untuk segera pulang, haha. Tapi seenggaknya gak separah dulu sih. Karena sekarang udah ada anak, jadi ada yang direcokin, hihi.

Saya memang merasa sangat ketergantungan dengan suami. Hingga terkadang saya takut sendiri kalau ditinggal mati suami duluan apa saya bisa mandiri? Ah sudahlah gak perllu dipikirin dulu. Jalanin yang ada.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^