Sep 13, 2016

Ide Hadiah Sederhana Nan Istimewa untuk Ibu

Kita tidak perlu menunggu hari ulang tahun ibu untuk memberikan hadiah. Karena hadiah untuk ibu bisa diberikan setiap saat. Sebenarnya ibu kita pasti tidak menginginkan hadiah apa pun selain melihat kita bahagia dan menjadi anak berbakti. Tetapi sebagai anak yang baik, tentu saja kita ingin berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan wanita yang paling berarti dalam hidup kita.


Tanpa harus repot-repot berpikir dan menyiapkan hadiah, cobalah untuk mencermati beberapa ide berikut ini. Niscaya ibu akan sangat senang menerima hadiah-hadiah seperti ini dari kita :

Mengajak Makan di Restoran Favorit

Coba ingat-ingat lagi restoran favorit yang disukai ibu. Kemudian siapkan reservasi tempat dan ajaklah ibu untuk makan di sana. Kita juga dapat mengajak anggota keluarga lainnya untuk menyemarakkan suasana. Kejutan kecil tidak terduga ini pasti akan menjadi sesuatu yang berkesan dan tidak terlupakan bagi ibu.

Dress Cantik yang Cocok untuk Ibu

Biasanya ibu akan berusaha hemat untuk urusan membeli baju. Nah, ini menjadi tugas kita untuk mengajak ibu berbelanja baju yang dibutuhkannya. Bila ingin membeli dress, kita bisa mengajak ibu mengakses MatahariMall di https://fashion.mataharimall.com/p-235/dress. Ajaklah ibu memilih sendiri baju yang disukainya. Sehingga ibu bisa mendapatkan dress cantik yang akan menyempurnakan penampilannya.

Memberikan Voucher Belanja

Seringkali kita tidak mengetahui keinginan ibu karena ibu tidak ingin membebani kita. Jadi, jika kita benar-benar tidak mengetahui keinginan ibu, berikan saja voucher belanja. Ibu bisa menggunakan voucher belanja tersebut untuk memenuhi kebutuhan pribadinya secara leluasa. Kita pun akan merasa gembira karena bisa membantu ibu mewujudkan keinginannya.

HP Baru

HP lama ibu sudah terlihat usang dan bertahun-tahun tidak diganti? Belikan saja ibu HP yang baru. Tidak perlu terlalu mewah dan kaya akan fitur canggih. Karena biasanya ibu hanya membutuhkan HP yang nyaman digunakan dan memiliki kapasitas memori ekstra besar. Ibu akan senang bila bisa menyimpan foto-foto keluarga dan menghubungi kerabat dekat setiap saat.

Apakah keempat ide hadiah ini sudah pernah diwujudkan untuk ibu? Bila belum, yuk segera mewujudkan ide ini dan bersiaplah melihat senyum bahagia di wajah ibu tercinta.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^