Sep 28, 2016

Proses Pemesanan Belanja Gas LPG dan Juga Air Galon Bisa lewat Aplikasi Tukang.id

Proses pemesanan belanja gas LPG dan juga air galon bisa lewat aplikasi tukang.id yang bisa didownload di sini. Sekarang Untuk bisa memesan gas LPG bisa lewat aplikasi tukang.id. Melihat dari sisi fitur yang ditawarkan oleh aplikasi tukang.id serta tentunya adalah dengan kemudahan yaitu hanya dengan menggunakan smartphone yang terhubung dengan internet, kita sudah bisa untuk melakukan pemesanan air gas LPG dan air galon. Beberapa fitur canggih yang ada di smartphone ini juga bisa untuk kita coba gunakan. Selain itu aplikasi ini juga cukup praktis untuk bisa dipakai.

Sisi pertama yang bisa kita lihat dari aplikasi ini adalah mempunyai tampilan layar yang userfriendly. Tentunya dengan sisi layar yang userfriendly tersebut akan bisa memberikan kenyamanan bagi kita saat ingin menggunakan aplikasi yang ada tersebut.

Fitur lain yang juga ada dalam aplikasi ini yaitu adalah aplikasi ini juga telah terintegasi dengan aplikasi Google Maps. Kita bisa melihat lokasi pemesanan saat sedang ingin melakukan pemesanan item air galon dan juga gas LPG. Penggunaannya tentu tidak sulit dan mudah untuk dilakukan.

Ada juga kecanggihan fitur lain yang juga ada dalam aplikasi tukang.id ini. Kita bisa mencoba mempertimbangkan untuk menggunakannya. Kita bisa mencoba download dan langkah selanjutnya adalah melalui proses registrasi untuk bisa menginput dari mulai nama akun, kemudian adalah alamat yang ada di smartphone kita.

Tambahan dari fitur lainnya adalah adanya banyak vendor gas LPG dan juga galon air. Melihat dari banyaknya pilihan vendor yang ada tersebut tentunya juga memberikan kita banyak pilihan untuk bisa memilih pilihan vendor gas LPG dan air galon. Kita juga akan lebih leluasa saat menentukan pilihan vendor yang ingin kita pesan.

Sisi lain yaitu adalah dari proses untuk pemesanan air galon dan juga gas LPG yg lebih detail. Kita dapat mulai mencoba memesan yaitu adalah dengan dimulai dari waktu pemesanan, selanjutnya yaitu dari tanggal pesan dan selanjutnya yaitu kita tinggal menginput alamat dan nantinya akan ada validasi dari kurir.

Hal lainnya adalah kita juga bisa memilih dari pilihan kedua item yang bisa kita beli dari mulai item air galon dan juga gas LPG. Sisi lain yaitu adalah kita bisa mencoba melakukan total inputan pemesanan dari total item yang ingin kita pesan. Total dari jumlah item air galon dan gas LPG juga dapat melakukan penjumlahan otomatis yaitu adalah dari dasar yang in kita pesan melalui aplikasi tersebut.


Total perhitungan juga akan bekerja secara otomatis dan tidak perlu lagi kita menghitung manual dalam proses perhitungan jenis item gas LPG dan air galon yang kita pesan. Adanya lagi tambahan kolom dari kolom informasi tersebut juga bisa kita pertimbangkan untuk digunakan. Kita dapat mengisi keterangan informasi tambahan seperti misalnya “ingat ya untuk kirim secepatnya agar bisa cepat sampai mas”. Ada juga kita bisa melihat dari total perhitungan transaksi yang juga adanya informasi keterangan seperti total biaya yang belum termasuk biaya parkir.

Fitur tambahan canggih lainnya adalah dari adanya fitur tambahan deposit serta adanya kode voucher dan juga kode referal. Ada juga informasi notification kurir yang telah berangkat dan notification tersebut adalah berasal dari nomor pemesanan yang telah kita pesan saat melakukan pemesanan.

Tentu melihat dari kepraktisan dan kemudahan dari aplikasi tukang.id saat kita melakukan pemesanan gas LPG dan air galon akan bisa menjadi pertimbangan bagi kita saat ingin menggunakan aplikasi yang ada tersebut. Pakai aplikasi tukang.id lebih ekonomis serta praktis!

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^