Jun 20, 2017

Nikmati Voucher Cashback Hanya Di Promo Samsung Ramadhan

Di bulan suci ini PT. Samsung Electronic Indonesia akan bagi-bagi berkah dengan adanya promo Samsung Ramadhan 2017. Salah satu promo yang sedang ditawarkan adalah voucher cashback. Nikmati berbagai macam promo dari Samsung yang hadir di bulan Ramadhan ini. Salah satunya adalah adanya promo electronic city voucher (promo voucher cashback) dengan keuntungan yang melimpah.


Dengan adanya promo electronic city voucher, kamu bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000,- dengan membeli beberapa prodak Samsung yang sudah ditentukan. Promo ini terbagi menjadi empat periode penukaran, yaitu tanggal 26-28 Mei, 2-4 Juni, 9-11 Juni dan 16-18 Juni 2017. Segera datangi Elektronic City di area Jabodetabek karna promo voucher cashback ini hanya tinggal tersisa beberapa hari lagi.

Dapatkan cash back hingga harga Rp 500.000,- untuk jenis prodak mesin cuci ADW Black Series, Combo Drier, Front Load dan Active Dual Wash. Ada pula prodak AC Deluxe Inverter dan Standart Inverter. Serta yang terakhir ada prodak kulkas jenis Side By Side, Kulkas Twin Cooling dan Top Mounted Freezer. Kamu juga dapat menemukan prodak home appliance Samsung di situs blanja.com dan temukan kemudahan berbelanja tanpa takut untuk tertipu.

Segera datangi Elektronic City di area Jabodetabek yang menjual prodak Samsung agar mendapatkan promo Ramadhan ini. Jika kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh pihak Samsung, maka kamu berhak mendapatkan voucher cashback harga sebesar Rp 500.000,-

Promo voucher cashback ini hanya berlaku untuk penjualan area Jabodetabek saja, namun pastikan juga kamu membeli prodak-prodak asli dari Samsung hanya di Blanja.com. Situs ini merupakan situs belanja online yang menawarkan kemudahan belanja dan rasa aman kepada konsumennya yang setia dengan prodak Samsung.

Ayo tunggu apa lagi! Beli barangnya dan dapatkan potongan harga hanya di promo Samsung Ramadhan 2017. Pastikan kamu menikmati hari kemenangan dengan menggunakan prodak-prodak dari Samsung yang sudah terjamin keasliannya. Samsung, mudah belinya bagus kualitasnya.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^