Jun 11, 2017

5 AC Daikin Terbaru 2017 Yang Memiliki Spesifikasi Tangguh Dan Menarik

AC Daikin terbaru 2017 memiliki banyak sekali jenis yang bisa anda pilih sesuka hati. Dari waktu ke waktu, Daikin memang gencar mengembangkan produk pendingin ruangannya agar lebih baik lagi dan tidak kalah dari merk lainnya. Sejauh ini aneka produk AC Daikin selalu mendapatkan apresiasi positif dari para konsumennya. Hal ini tentunya tidak lepas dari baiknya pelayanan yang diberikan.


Sedangkan untuk Harga AC Daikin sendiri, semua itu tergantung dari spesifikasi yang diusungnya. Semakin baik dan komplit fitur yang dibawa, maka harganya juga semakin mahal. AC Daikin juga dikenal mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan merk yang lain.

Meskipun dijual dengan harga yang cukup mahal, namun AC Daikin terkenal sangat hemat listrik dan kuat komponennya .Selain itu, AC Daikin juga menawarkan kelebihan lain seperti suhu dingin yang pas, suara halus, spare part yang terjamin, dan barangnya pun terkenal awet. Jadi tak heran apabila banyak orang yang memilih AC Daikin.

Berikut ini akan saya ulas sedikit mengenai AC Daikin terbaru pada tahun 2017 yang bisa anda pilih sebagai pendingin ruangan. Mau tau apa saja itu? simak ulasannya berikut ini:

1. AC Daikin FT35HEV1

AC Daikin seri FT35HEV1 merupakan peoduk AC besutan Daikin yang dibanderol seharga Rp. 3.900.000. AC Daikin ini menawarkan segudang fitur komplit kepada para pelanggannya. Seperti Night Set Mode, Powerful Operation, dan Mould-Prood Operation.

Spesifikasi lengkap Daikin seri FT35HEV1: Powerful Operation,Night Set Mode, Wide-Angle Louvers, Mould-Prood Operation, 1,5 pk.

2. AC Daikin FTE35KV14

AC Daikin seri FTE35KV14 merupakan produk AC yang saat ini dibanderol dengan harga Rp. 4.350.000. AC yang mempunyai harga jual cukup fantastis ini, mampu mendinginkan seluruh ruangan dengan sangat cepat berkat fitur Powerful Operation.

Spesifikasi lengkap : Powerful Operation, Standard Series, 3350 Watt, 1,5 pk 11450 btu/h.

3. AC Daikin FTK20KVM

Untuk anda yang saat ini sedang mencari AC 3/4 pk dari Daikin, maka AC Daikin seri FTK20KVM bisa menjadi pilihan tepat bagi anda. AC yang dibanderol dengan harga Rp. 4.450.000 ini, sudah dibekali dengan deretan fitur menarik. Diantaranya adalah Indoor Unit Quit Operation, Comfort Airflow Mode, dan Standby Saving.

Spesifikasi lengkap: Power-Airflow Flap,Standby Saving,Indoor Unit Quiet Operation, 3/4 pk, Comfort Airflow Mode.

4. AC Daikin FTKD25

AC Daikin seri FTKD25 nampaknya memang ditujukan bagi kalangan menengah ke atas. Hal ini bisa kita lihat dari harga yang dibanderol yakni sebesar Rp 4.700.000. Harga tersebut pastinya sebanding dengan spesifikasi AC yang akan anda dapatkan. Sudah pasti berkualitas dan mampu memenuhi kebutuhan anda sehari-hari.

Spesifikasi lengkap: Econo Mode, Comfort Airflow Mode, Mould-Proof Operation, 1 pk, Intelligent Eye

5. AC Daikin FT35HV14

Rekomendasi AC Daikin yang terakhir jatuh pada seri FT35HV14. AC Daikin yang satu ini dibanderol dengan harga Rp. 5.300.000. Harganya memang terbilang cukup tinggi dan sedikit menguras isi kantong anda. Namun tunggu dulu, AC Daikin ini sudah dibekali teknologi Powerful Operation sehingga ia mampu menyejukan seluruh ruangan anda dengan waktu yang cepat.

Belum lagi fitur pendukung lainnya yang membuat AC Daikin ini lebih menarik. Fitur tersebut seperti Titanium Apatite Photocatalytic Air-Purifying Filter dan Power-Airflow Dual Flap.

Spesifikasi lengkap: Powerful Operation,Power-Airflow Dual Flap, 1/5 pk, Titanium Apatite Photocatalytic Air-Purifying Filter.

Itu tadi sedikit ulasan tentang 5 AC Daikin terbaru yang bisa anda pilih. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang saat ini sedang mencari AC Daikin untuk rumahnya. Silahkan sesuaikan pilihan anda dengan budget yang anda miliki. Semua pilihan AC Daikin di atas pastinya sudah berkualitas dan terbukti awet. Jadi and tidak perlu khawatir apabila AC ini akan rusak dan tidak bekerja dengan maksimal.

Untuk tanya-tanya lebih detil mengenai AC Daikin, bisa menghubungi cmsmaintenance.co.id. Merupakan dealer resmi AC Daikin untuk wilyaha Jakarta dan sekitarnya. Dapatkan harga grosir untuk pembelian lebih dari satu unit.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^