Jun 19, 2017

Dapatkan Potongan Harga dari Samsung dengan Nama Kamu

Salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, Samsung sedang mengadakan promo Samsung Ramadhan 2017 di bulan suci ini. Salah satu promonya yang paling banyak menyedot perhatian public adalah promo berkah nama.


Setiap nama pasti memiliki arti dan tujuan yang baik. Maka kini adalah saat yang tepat untuk membuktikannya. Nikmati berbagai macam promo dari Samsung yang hadir di bulan Ramadhan ini. Salah satunya adalah adanya promo berkah nama dengan keuntungan yang melimpah.

Untuk kamu yang memiliki nama Ramadhan, Suci, Raya, Selamet/Selamat, Hari, Fitri/Fhitri siap-siap untuk mendapatkan kejutan berlimpah dari Samsung. Karena pemilik nama-nama yang sudah disebutkan di atas berhak mendapakan potongan harga daru beberapa prodak Samsung. Promo berkah nama ini akan berlangsung mulai tanggal 16-18 Juni 2017 untuk pembelian prodak-prodak Samsung yang sudah terpilih. Kamu hanya perlu menunjukan foto kopy kartu identitas dan kartu identitas yang asli kepada petugas toko yang menjual prodak-prodak Samsung.

Dapatkan potongan harga hingga Rp 500.000,- untuk jenis prodak mesin cuci ADW Black Series, Combo Drier, Active Dual Wash, dan Front Load. Ada pula prodak AC Deluxe Inverter dan Standart Inverter. Serta yang terakhir ada prodak kulkas jenis Side By Side dan Top Mounted Freezer. Kamu juga dapat menemukan prodak home appliance Samsung di situs blanja.com dan temukan kemudahan berbelanja tanpa takut untuk tertipu.

Segera daftarkan namu kamu ke toko-toko elektronik terdekat yang menjual prodak Samsung agar mendapatkan promo Ramadhan. Jika kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh pihak Samsung, maka kamu berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp 500.000,- Pastikan kamu membeli prodak-prodak asli dari Samsung hanya di Blanja.com. Situs ini merupakan situs belanja online yang menawarkan kemudahan belanja dan rasa aman kepada konsumennya yang setia dengan prodak Samsung.

Ayo tunggu apa lagi! Beli barangnya dan dapatkan potongan harga hanya di promo Samsung Ramadhan 2017. Pastikan kamu menikmati hari kemenangan dengan menggunakan prodak-prodak dari Samsung yang sudah terjamin keasliannya. Samsung, mudah belinya bagus kualitasnya.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^