Oct 25, 2018

Cara Menangani Luka Ringan dengan Plester

Plester atau perekat luka merupakan salah satu produk yang sudah digunakan oleh banyak orang di Tanah Air sejak lama. Salah satu brand ternama yang menawarkan produk tersebut adalah Hansaplast yang telah digunakan dan dipercaya oleh banyak orang sejak lama. Kini anda bisa menggunakan produknya seperti yang ditawarkan pada katalog cara membalut luka bakar di website resminya. Saat ini terdapat berbagai inovasi produk perekat luka yang ditawarkannya untuk memenuhi kebutuhan perekat luka yang dibutuhkan oleh banyak orang di Tanah Air. Beberapa diantaranya seperti perekat luka anti air atau Hansaplast Aqua Protection dan Foot Plaster yang kini sudah digunakan oleh banyak orang di Tanah Air.


Plester anti air yang ditawarkan oleh Hansaplast ini memiliki beragam keunggulan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan plester biasa. Anda bisa melihatnya dari segi material yang digunakannya dan juga sistem proteksi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan plester untuk penanganan luka biasa. Plester anti air ini memiliki bantalan luka yang nyaman dan juga berwarna seperti kulit. Selain itu, Hansaplast menjamin penuh 100% plester ini benar – benar anti air dan nyaman digunakan untuk aktivitas sehari – hari anda. Produk lain yang ditawarkannya adalah produk Foot Plaster untuk melindungi kaki dari lecet akibat sepatu yang biasa anda kenakan. Lecet pada kaki bisa terjadi karena ukuran sepatu yang terlalu kecil, atau material sepatu yang kasar dan tidak nyaman digunakan.

Itulah beberapa produk yang inovasi terbaru dari brand Hansaplast untuk kebutuhan penanganan berbagai macam jenis luka kecil yang kerap terjadi atau produk pelindung lecet pada kaki. Untuk penggunaan produk yang ditawarkannya sangat mudah sekali baik untuk jenis plester biasa ataupun untuk plester kaki. Untuk plester biasa, pertama anda bersihkan terlebih dahulu luka anda, keringkan luka lalu tempelkan plester dengan baik dan benar. Sedangkan untuk jenis plester kaki anda tinggal menempelkannya pada bagian kaki yang sering mengalami lecet lalu anda pun akan nyaman melakukan berbagai aktivitas sehari – hari tanpa perlu takut kaki anda mengalami lecet.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^