Dec 13, 2016

Berdandan untuk Suami



Meski hanya di rumah terus, bukan berarti jadi ibu rumah tangga harus kucel dan pake daster bolong dong, hihi. Saya sih memang suka pake daster juga tapi milih-milih daster yang bagus dan motifnya cantik. Jangan mentang-mentang di rumah pake baju jelek. Kasian dong suami masa lihat istri jelek. Memang sih ada beberapa orang yang aneh, kalau di rumah kucel banget. Giliran mau keluar rumah cantik gak ketulungan. Nah loh, suami pas di rumah gak dapet cantiknya dong. Padahal kan suami lebih berhak menikmati kecantikan istrinya.

Kadang saya juga sering ditanya, ngapain sih beli make up. Padahal kan pake cadar. Hellllooow? Pake cadar kan kalau di luar rumah, kalau di rumah yang tetep kudu beli make up dong. Meski make up bagi saya sih apalah, cuma lip glos, BB cream aja, hihi. Paling juga skin care seperti pelembab muka, masker, lip balm.

Salah satu hal yang gak boleh ketinggalan juga adalah parfum. Saya suka banget dengan parfum yang tahan lama wanginya. Biasanya nih parfum non alkohol yang wanginya tahan lama. Meski jarang banget dipake, cuma dipake pas di kamar aja. Maklumlah parfum ini kan memang wanginya ke mana-mana jadi jarang dipake kalau bukan di kamar.

Selain pakai make up, saya suka kadang perawatan rambut. Biasanya nih beli creambath supaya bisa creambath di rumah. Gak ketinggalan suami juga ikutan saya creambath. Soalnya males juga sih creambath aja masa ke salon. Males juga kadang mahal, hihi. Memang sih enak kalau creambath di salon, dipijet dan rambutnya sekalian ditata. Tapi saya males ke salon, apalagi di Surabaya salon khusus untuk muslimah jauh dari rumah. Beda dengan di Purwokerto yang salon muslimahnya justru deket banget dari rumah.

Potong rambut juga saya manggil orang salon ke rumah, hihi. Males banget gak sih potong rambut aja pake manggil orang salon ke rumah, haha. Toh kadang sekalian juga ibu mertua potong rambut. Jadi tambah seneng deh yang motongin rambut.

Model rambut saya juga apalah dari dulu gak berubah. Kayak gitu aja, kalau gak segi pendek segi panjang. Udah gitu mulu, haha. Gak tahu juga mau dimodel apalagi. Soalnya model rambut sekarang banyak yang aneh, gak beranilah, takut gak cocok sama muka terus malah bikin bad mood, hihi.

Kalau kamu, dandan juga gak di rumah?

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^