Jun 17, 2016

Tempat Wisata Dekat Hotel Hilton Bandung

Hotel Hilton Bandung
Hotel Hilton Bandung

Lokasi Hotel Hilton Bandung ada di Jalan Hos Tjokroaminoto No. 41-43, Pasirkaliki, Cicendo, Bandung. Lokasi hotel tersebut sangat strategis, mengingat ada banyak tempat-tempat menarik yang bisa kita kunjungi yang jaraknya tidak terlalu jauh dari hotel tersebut.

Salah satu keuntungan menginap di Hotel Hilton Bandung adalah, hotel ini berlokasi hanya beberapa ratus meter dari stasiun kereta api Bandung. Jadi, bisa dijangkau dengan jalan kaki. Selain itu, Pasar Baru Trade Center juga bisa diakses hanya dalam waktu 13 menit jalan kaki dari Hotel.

Kalau kamu penasaran dengan beberapa tempat wisata di Bandung yang bisa dijangkau dengan mudah dari Hotel Hilton, berikut adalah beberapa daftarnya.

1. Taman Ade Irma Suryani

Taman tempat bermain sekaligus tempat belajar untuk anak-anak ini lokasinya hanya 3 km dari Hotel Hilton Bandung. Lokasinya yang cukup dekat tersebut tentu saja bisa dijangkau dengan mudah.

2. Taman Pasupati

Salah satu tempat nongkrong terkenal di Bandung adalah Taman Pasupati. Taman ini juga dikenal dengan nama Taman Jomblo. Lokasi taman tersebut berada di bawah Jembatan Pasupati yang diresmikan pada bulan Januari tahun 2014 lalu oleh walikota Bandung, Ridwan Kamil.
Mojang-mojang Bandung seringkali memanfaatkan tempat ini sebagai tempat bersantai sekaligus menghabiskan waktu.

3. Museum Mandala Wangsit Siliwangi

Lokasi Museum Mandala Wangsit Siliwangi berada di Jalan Lembong No. 38 Braga. Lokasinya tidak jauh dari Hotel Hilton.
Tujuan wisata sejarah ini memiliki banyak koleksi, mulai dari senjata primitif seperti tombak, panah, keris kujang, bom molotov, hingga persenjataan modern seperti kendaraan lapis baja, meriam, dan lain-lain.

4. Paris Van Java

Dari Hilton Hotel Bandung, Paris Van Java kurang lebih 3 km saja. Paris Van Java adalah pusat perbelanjaan di mana kita bisa menemukan berbagai perlengkapan fashion yang berkelas dan berkualitas di Bandung. Ini merupakan pusat butik-butik.

5. Bandara Husein Sastranegara

Dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, Hotel Hilton Bandung bisa diakses hanya dalam waktu kurang lebih 9 menit karena jaraknya tidak lebih dari 3 km.

6. Dekat Bandung Lautan Api dan Taman Boulevard Tega Lega

Sejatinya Taman Boulevarf Tega Lega serta Tugu Bandung Lautan Api lokasinya di satu tempat. Bandung Lautan Api beralamat di jalan BKR, Ciateul, Regol, Kota Bandung.

Tidak jauh dari tempat tersebut juga ada Museum Sri Baduga yang menjadi salah satu tujuan wisata favorit pencinta wisata budaya di Bandung. Jadi boleh dibilang, saat berkunjung ke Bandung, Hotel Hilton bisa menjadi pilihan sempurna tempat menginap.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^