Jan 19, 2016

Tak Selamanya Harus Memiliki

Perpustakaan - Credit: Pixabay.com
Sebagai perempuan saya memang suka banget belanja barang-barang. Kadang barang gak penting juga dibeli, haha. Tapi kebanyakan barang yang saya beli adalah barang yang saya butuhkan. Ngomong-ngomong tentang barang ada kalanya kita memang harus memiliki suatu barang. Tapi untuk beberapa barang gak selamanya kita harus memiliki barang tersebut. Kita bisa menyewa barang tersebut jika dibutuhkan.

Contohnya tenda, saat saya menikah, saya memakai jasa sewa tenda yang juga tersedia dari vendor katring. Kan gak mungkin dong kalau beli tenda sendiri. Mau keluar duit berapa tuh? Jadi paling praktis dan hemat kita nyewa tenda. Dan kebanyakan orang nikah memang nyewa ini itu. Kecuali nyewa pengantin bayaran yah, haha.

Dulu tuh ya waktu mau nikah nyari vendor katring tuh susah. Soalnya saya bukan orang asli Purwokerto, jadi bingung mau cari ke mana. Apalagi di Purwokerto itu kota kecil jadi kalau nyari di internet biasanya nihil. Itu aja saya berhasil dapet karena ada orang yang nulis di blog. Dan bagusnya langsung cocok dengan makanannya.

Tapi seiring berjalannya waktu sekarang segalanya jadi lebih mudah. Di jaman serba modern gini apa-apa memang di-onlinekan. Dan itu sangat membantu sekali bagi orang kuper seperti saya. Bahkan kalau kepengen nyari barang buat disewa aja kita bisa cari di internet. Salah satu situs yang bisa kamu andalkan untuk mencari barang sewaan adalah Nyewain.com. Startup ini memang bergerak dibidang iklan sewa menyewa. Bagi kamu yang ingin cari barang sewaan bisa tuh dicoba. Enaknya di sini kamu bisa mencari barang sewaan sesuai dengan lokasi kamu tinggal. Jadi memudahkan banget kan?

Dan gak hanya itu kalau kamu ingin cari peluang dengan nyewain barang kamu di Nyewain.com juga bisa banget. Di Nyewain.com banyak barang yang bisa kamu temui. Kecuali pacaar sewaan yah. Kayaknya belum ada tuh LOL. Enaknya bagi kamu yang ingin ngiklain barang sewaan di Nyewain.com ituh gratis. Gak dipungut biaya loh. Jadi enak dong bisa dapet peluang besar.

Di Nyewain.com kamu bisa menemukan sewaan barang dan jasa. Tinggal pilih aja sesuai kebutuhan. Gak hanya itu kamu bisa mencari barang sewaan sesuai lokasi yang kamu inginkan. Jadi dari pada muter-muter nyari sewaan barang mending pantengin Nyewain.com supaya hemat waktu!

1 comments:

  1. dulu, saat awal kuliah, pernah kepikiran bikin bisnis sewa pendamping wisuda :D

    ReplyDelete

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^