Apr 25, 2021

10 Resort Mewah di Bali untuk Staycation Honeymoon

Istilah seperti staycation sekarang ini sedang menjamur di kalangan milenial. Biasanya, kegiatan liburan ini dihabiskan di hotel serta apartemen. Kegiatan ini sangat cocok bagimu yang ingin berlibur namun enggan untuk pergi ke berbagai tempat, dan memilih untuk berada di hotel saja.

Begitu pula ketika kamu berada di Bali untuk berbulan madu. Bali menjadi salah satu destinasi favorit untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu berbulan madu. Hal ini disebabkan karena ada begitu banyak destinasi hotel hingga resort yang sangat cocok untuk menikmati sesi romantis bersama dengan pasangan.

Jika kamu sekarang sedang merencanakan liburan ke Bali untuk berbulan madu. Berikut beberapa resort mewah yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk staycation.

Chapung Sebali Resort

Chapung Sebali merupakan salah satu resort yang begitu unik di Bali. Lokasi Chapung Sebali berada di Ubud, tepatnya di Jalan Raya Sebali 5, Keliki. Chapung Sebali memiliki arsitektur dengan gaya skandinavia dan tradisional Indonesia.

Chapung Sebali mampu memberikanmu kenyamanan yang tidka tertandingi. Apalagi lokasinya yang berada di tengah bukit, sehingga sangat sejuk dengan panorama memukau. Lokasi Chapung Sebali juga dikelilingi dengan hamparan hutan belantara serta sawah subur.

Chapung Sebali sangat cocok bagimu dan pasangan yang ingin menghindari hiruk pikuk kota. Ada berbagai macam fasilitas yang disediakan pengelola untuk tamu seperti jungle fish, kolam renang, bar, restoran, blind pig dan lainnya. Di sini, kamu bisa sangat rileks karena berbagai macam pilihan perawatan spa yang dimilikinya. 

Kupu-kupu Barong Villas

Apakah kamu sudah pernah membayangkan, berbulan madu di tempat yang sangat indah dengan lokasi di tengah hutan tinggi dan tidak jauh dari sungai lereng Gunung Agung. Tempat tersebut adalah Kupu-kupu Barong Villas.

Memiliki nama Kupu-kupu Barong Villas disebabkan karena simbol eksotis yang terbang ke lembah dan diselimuti kabut berkilauan. Bukan hanya memberikan pengalaman menginap yang sangat menyenangkan, Kupu-kupu Barong Villas juga memiliki fasilitas seperti perawatan spa terbaik.

Kamu bersama dengan pasangan dapat menikmati perawatan spa dan paduan sempurna dengan gaya Bali dan Perancis. Kamu juga bisa menikmati romatisnya sarapan yang diiringi dengan kicau burung. Kupu-kupu Barong Villas berlokasi di Jalan Kedewatan Pobox 7, Ubud, Bali.

Villa Parerepan

Bila kamu ingin menikmati sensasinya menginap di dataran tinggi, bangunan bambu serta tepian sungai, dengan pemandangan alam sejuk, Villa Parerepan dapat menjadi sebuah pilihan yang tepat. 

Villa Parerepan memiliki pemandangan sungai yang begitu suci serta hamparan hutan yang indah. Berada di sini bersama dengan pasangan, tentu saja akan menambah romantisme honeymoon. Kamu akan disuguhi dengan indahnya alam serta satwa liar Bali.

Villa Parerepan merupakan sebuah penginapan dengan kombinasi nilai tradisi, kenyamanan, serta pelayanan sehingga membuatmu menjadi semakin nyaman. Villa Parerepan berlokasi di Jalan Melayang Ubud, Bali.

Ayala Ubud Bali

Ayala Resort ini sangat cocok dijadikan sebagai pilihan menginap jika kamu ingin tinggal sejenak di daerah yang sejuk serta dikelilingi oleh hamparan sawah. Di sini, kamu dapat menikmati hijaunya suasana resort yang asri dan nyaman.

Ayala memiliki 60 kamar yang sangaja di rancang dengan interior menakjubkan. Ayala Resort berlokasi di Jalan Hanoman, Ubud, Bali.

Dari berbagai macam resort di atas, mana yang nantinya akan kamu jadikan sebagai staycation pilihan? Jangan lupa, tetap pertimbangkan budget ketika memilih akomodasi, ya!

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^