Sep 12, 2013

Akhirnya ke Purwokerto Juga

Akhirnya keinginan saya untuk ke Purwokerto (PWT) tercapai juga. Sekarang saya lagi di PWT. Awalnya gak pernah mikir bakal ke PWT bulan ini. Berhubung suami ke Mataram, mama pengen saya ke PWT. Tadinya mau dijemput mama tapi akhirnya dijemput koko. Nanti pulangnya baru dijemput suami. Dulu rencananya mau ke PWT bulan Oktober tapi ternyata malah awal bulan ini ke PWT.

Ini pertama kalinya saya naik kereta api. Perjalanan cukup lama sekitar sembilan jam. Tapi ini mending dulu suami saya waktu ngelamar perjalanan sebelas jam. Sepertinya KAI mulai berbenah menjadi lebih baik. Jadwal dan kenyataannya memang sesuai, malah sekarang lebih cepat dari biasanya.

Saat perjalanan tanggal 8 September kemarin saya agak gak sehat. Kondisi saya yang lagi hamil muda juga bikin saya agak mudah lelah. Baru sampai Jombang aja saya udah merasa pegel duduk. Dan parahnya saya paginya gak makan nasi karena emang gak enak makan cuma makan roti. Di kereta pun saya makan sedikit. Paling biar gak laper-laper amat saya makan coklat punya koko saya dan beng-beng.

Sampai di PWT pas banget lagi adzan magrib. Saat lihat mama rasanya seneng banget. Kata mama wajah saya waktu itu pucet, hehe. Maklum saya gak makan nasi sama sekali hari itu. Habis sholat magrib saya langsung makan, bahkan nambah dua kali, wekeke.

Kalo kata suami saya habis safar tuh bawaannya males makan. Tapi gak berlaku buat saya. Justru saya pengen makan terus, hehehe.

Sayangnya saat itu adek saya yang pertama gak ada di rumah masih ada di pondok. Tapi kabar gembiranya dia bakal pulang hari Sabtu nanti. Senengnya bisa ketemu semua sodara.

6 comments:

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^