Jul 16, 2015

Promo Sari Roti Sandwich

Sari Roti Sandwich

Bulan puasa gini banyak banget produk-produk yang ngadain promo. Kayak Sari Roti ini, bikin promo sepuluh ribu dapat tiga Sari Roti sandwich rasa apa saja. Padahal biasanya harga Sari Roti sandwich ini satu buahnya empat ribu rupiah. Meski sebenernya Sari Roti sandwich ini cuma roti tawar yang diisi selai dan dicetak kotak. Tapi tetep aja ya, kalau males bikin sendiri mending beli aja, haha. Rasanya Sari Roti ini biasa aja, cuma emang selainya enak. Saya beli Sari Roti Sandwich ini ditukang Sari Roti yang keliling di perumahan. Ada rasa coklat, kacang dan blueberry. Paling seneng yang blueberry, selainya enak. Kalau ibu saya lebih suka yang selai kacang.

2 comments:

  1. selama ramadhan malah aku gak beli roti, promonyamasih gak ya?

    ReplyDelete

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^