Sep 9, 2018

Grand Prize 1 Buah Mobil 9.9 Super Shopping Day Shopee di ANTV


Akhir-akhir ini hidup memang jadi semakin bikin orang males. Ya gak sih? Mau makan males keluar tinggal delivery. Mau belanja males jalan ke toko tinggal buka Shopee aja. Gak pengen nunggu barang kelamaan? Ya pilih aja tuh seller yang menyediakan kurir Go-Send atau Grab Express. Selesai kan masalahnya, haha. Memang ya, bener-bener kita dimanjakan dengan segala sesuatu yang online.

Tapi bagi saya ini sangat membantu sekali. Bagi saya yang sudah punya dua orang anak, berbelanja kebutuhan pokok itu memang butuh waktu dan tenaga. Bayangin aja kalau mau beli sikat gigi anak aja saya harus keluar rumah bawa anak-anak saat suami gak di rumah. Kan malas banget. Mendingan juga cari barang di Shopee setelah itu tinggal duduk manis di rumah nunggu barang. Gak perlu drama anaknya ternyata minta sesuatu yang gak ada di list belanja.

Siapa tuh yang sering gitu? Mau belanja apa eh ternyata anaknya rewel minta mainan, hahaha. Kalau saya sih memang gak saya beliin, cuma males dramanya itu loh. Ribet kan harus dilihatin orang dan kita kok kesannya tega banget anaknya gak dibeliin. Ah udahlah belanja online aja. Duit selamat, gak pakai drama segala, hihi.

Belakangan ini saya memang lagi hobi belanja di Shopee. Memang di Shopee ini enaknya ada gratis ongkir. Namanya juga belanja online kan memang kita bakalan kena beban ongkir. Dan kadang nih ongkirnya lumayan berat loh. Dan kalau ada gratis ongkir gini saya jadi betah belanja online. Mana harga barang lebih murah dari di toko, gak perlu ribet keluar rumah dan juga gak kena ongkir. Rasanya seneng banget kan, hihi.

Nah Shopee ini juga lagi ada Super Shopping Day. Banyak banget promo yang berlangsung, kayak ini nih saya beli pasta gigi Pigeon cuma Rp 150. Yup 150 rupiaaah. Padahal kalau di toko bisa lima belas ribuan. Nah ini diskon gede banget. Sayangnya cuma bisa beli 1. Coba bisa banyak borong deh, ahaha. Maruk ya, hahaha.


Selain dapat potongan gratis ongkir, saya juga dapat potongan dari koin Shopee. Apa sih koin Shopee? Jadi koin ini adalah reward yang kita dapatkan setiap berbelanja. Koin ini nilainya 1 rupiah. Dan bisa untuk ditukar dengan memotong belanjaan kita seperti foto di atas itu.

Kalau mau dapatin koin tanpa belanja juga bisa kok. Caranya kamu pantengin Shopee jam 9 pagi, jam 5 sore dan jam 9 malam ya. Masuk ke halaman khusus goyang Shopee dan kamu bisa dapat koin Shopee tanpa harus belanja. Enak kan? Hihi. Semakin banyak kamu ikutan goyang Shopee maka makin banyak pula koin yang kamu kumpulkan, asyik dong.


Nah puncaknya itu nanti tanggal 9 September 2018, bakal ada grand prize 1 buah mobil. Dan pengundiannya bakalan live di ANTV loh.

Udah belanja bulanan belum hari ini? Jangan lupa cek promo di Shopee ya!

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^