Aug 9, 2016

Tips Berpakain Untuk Kencan Pertama

Bagi sebagian orang kencan pertama adalah hal yang paling menegangkan. Karena kita harus memberikan kesan yang baik dihadapan pasangan kita. Penampilah adalah ha yang paling utama yang harus diperhatikan, tidak mau kan nantinya terlihat jelek didepan pasangan kamu. Pastinya kamu juga nggak mau terlihat saltum atau salah kostum didepan dia.


Buat kamu yang masih bingung akan memakai apa pada saat kencan pertama nanti, simak beberapa tips berikut agar penampilan kamu lebih berkesan nantinya:
  1. Buat kamu yang ingin terlihat lebih feminim, coba untuk memakai dress atau rok saat hendak bertemu nanti. Beberapa pria biasanya lebih senang melihat pasangannya tampil lebih feminim. Boleh juga mencoba untuk memakai playsuit wanita warna cerah agar penampilan kamu terlihat lebih segar.
  2. Pilih sepatu yang nyaman untuk kamu pakai, jangan memaksakan untuk memakai high heals jika kamu tidak terbiasa. Pakailah flat shoes agar kamu lebih merasa nyaman saat diajak berjalan jauh.
  3. Pakailah sedikit aksesoris seperti kalung, atau gelang. Terlalu banyak memakai aksesoris akan membuat kamu terlihat aneh, oleh karena itu pakailah aksesoris yang pas seperti kalung atau bando agar kamu terlihat lebih manis.
  4. Tidak perlu memakai pakaian dengan brand yang mahal. Tidak semua pria suka dan perduli dengan brand pakaian apa yang kamu pakai, jadi pakailah baju yang menurut kamu nyaman.
  5. Perhatikan tempat tujuan yang akan kamu datangi, sesuaikan pakaian yang kamu pakai dengan tempat kencan kamu.
  6. Jika kamu masih bingung untuk memilih pakaian, coba untuk memakai pakaian dengan warna merah. Kamu bisa pakai atasan merah, atau rok dengan warna merah. Warna merah bisa mengalihkan perhatian pria dan membuat kamu terlihat lebih menarik.
  7. Tidak perlu memakai pakaian yang terlalu berlebihan dan ribet, leboh baik untuk memakai pakaian yang aman dan nyaman untuk kamu pakai. Jangan juga memakai make up berlebih, dengan make up yang sederhana dan natural justru akan memperlihatkan kecantikan alamimu.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^