Sep 19, 2015

2 Buah yang Tergolong Makanan Tinggi Protein

Bukan hanya makanan berlemak saja yang mengandung protein tinggi bahkan beberapa buah-buahan juga termasuk makanan tinggi protein, selain itu juga buah-buahan memiliki kandungan vitamin yang sangat menguntungkan bagi tubuh manusia manfaatnya untuk melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit. Selain itu juga dapat membuat tubuh kita menjadi segar dan sehat untuk membuat hasilnya lebih optimal harus disertai dengan rajin-rajin berolahraga minimal satu minggu dua kali lakukanlah hal tersebut dengan rutin agar tubuh anda tetap terjaga.

Selain makanan tersebut termasuk ke dalam makanan tinggi protein, rasanya pun sangat enak sehingga banyak sekali orang yang menyukainya terkadang jenis makanan ini juga sering di olah menjadi makanan penutup di tempat-tempat makan dan rasanya juga lebih nendang lagi selain itu dapat menghilangkan rasa dahaga apalagi pada siang hari. Nah untuk kali ini saya akan membahas beberapa aneka buah yang memiliki protein tinggi sebagai alternatif. Berikut ulasannya:

Artikel lainnya cendikianews.com.

1 .Kelapa Muda
Buah ini sering dikonsumsi pada siang hari untuk menghilangkan dahaga selain itu kelapa muda tersebut memiliki protein yang sangatlah tinggi bila dibandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya dan memiliki kandungan enzim dan antioksidan. Tidak sulit untuk mendapatkan buah yang satu ini di negara kita.

2 .Alpukat
Buah yang satu ini memiliki rasa yang gurih dan beda sekali dengan jenis buah-buahan lainnya yang memiliki rasa manis atau asam dan alpukat sendiri masuk ke dalam jenis buah yang memiliki protein tinggi. Bila anda mengkonsumsi alpukat sebesar 100g maka protein yang di dapat adalah 2g.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^