Feb 16, 2013

Miss You Sooo Much

Entah kenapa beberapa hari ini gak mood banget buat makan. Rasanya juga perut kenyang padahal cuma makan sekali. Tapi kalau udah malem perut mulai perih-perih gemana geto LOL. Alamat maag kambuh tuh kalau udah gitu.

Sepertinya pikiran itu pengaruh banget. Terlalu seneng bisa bikin perut kenyang dan gak kepikiran buat makan. Terlalu sedih juga bikin makanan enak sekali pun gak enak dimakan. Kadang gak pengen nurutin tingkah kayak gini. Tapi bener - bener gak bisa dipaksa buat makan kalau rasanya udah kayak gitu.

Seharian ini apalagi, makan sekali doang, itu pun yang dimakan mie pas sarapan. Padahal dari pagi udah ngerjain ini itu. Sengaja sih biar capek terus laper. Tapi nyatanya sampai sekarang gak rasa laper blas. Dibeliin makanan pun cuma dicicipin. Ternyata rasanya hambar dah gitu ditinggal LOL. Padahal mama makannya lahap, katanya enak. Tapi karena lidahnya lagi gak normal jadi gak ada rasanya, malah pengen muntah waktu saya paksa makan.

Tadi juga iseng buat nimbang, ternyata turun sekilo jadi berat saya 39 LOL. Ternyata efeknya cukup parah padahal kemarin masih 40. -___-"

Udah dibilangin sih, katanya kalau lidahnya lagi kayak gitu jangan diturutin. Bisa drop tiba-tiba dan nyusahin orang LOL. Apalagi besok ditinggal, pasti mama bakal puyeng kalau dapet kabar yang ngemong adek-adek malah sakit, blaaah.

Umm, rasanya rindu sekali ini melakukan rutinitas seperti biasa. Sudah beberapa hari ini gak bisa. Kangen, dan gak ada yang bisa ngegantiin hal itu. Satu-satunya hal yang bisa bikin pikiran tenang dan punya spirit untuk tetap hidup. Kadang tersiksa kalau seperti ini.

Ah, kenapa malah ngelantur, hehehe.

Saya hanya sedang merindu sampai-sampai tidak bisa makan. 

4 comments:

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^