Dec 8, 2017

Harbolnas 1212 Di Blibli

Akhir tahun memang pas banget untuk belanja. Ya karena apa lagi kalau bukan diskon besar-besaran. Akhir tahun memang menjadi ajang untuk unjuk diskon gede-gedean. Saya juga sering ikutan diskon yang diselenggarakan di beberapa mall. Asalkan sih gak berdesakan ya. Kalau udah desek-desekan sih mending bobo di rumah ajalah. Males juga udah desek-desekan tahu-tahu malah barang yang diinginkan gak ada, errr.

Selain mall biasanya e-commerce juga gak mau ketinggalan loh ikutan meramaikan akhir tahun dengan diskon besar. Salah satunya pada tanggal 12 Desember nanti yang akan diselenggarakannya Harbolnas Hari Belanja Online Nasional. Salah satu e-commerce Blibli juga turut memeriahkan dengan adanya Blibli Histeria. Beragam barang yang akan didiskon di sana bisa banget loh menghemat pengeluaran kamu.

Saya sih memang sudah berencana untuk belanja beberapa keperluan bayi di Blibli karena ternyata belanja keperluan bayi itu lebih murah di Blibli karena gratis ongkir untuk daerah Surabaya juga. Laf banget gak sih. Niatnya nih nanti saya mau beli baby bather dan juga baby chair untuk persiapan Hamzah mulai makan. Kalau baby bathernya meski udah punya lungsuran kakaknya kan tetep pengen beli baru, hihi. Jadi baby bather yang lama bisa ditinggal di rumah mertua aja. Pas nginep gak ribet lagi deh harus mandiin pake gaya apa, haha. Dan ya pengen beli gendongan juga dan beberapa potong baju buat Hamzah. Agh banyaklah yang pengen dibeli. Nah biar nanti pas Harbolnas gak ketinggalan, siapin dulu nih step-stepnya dari sekarang.


Buat Akun Blibli


Nah biar kamu bisa berbelanja hemat di Blibli, lebih baik kamu punya akun Blibli yang sudah terverifikasi alamat email dan nomor ponselnya. Apalagi setiap berbelanja di Blibli kamu akan mendapatkan poin yang nantinya poin ini bisa ditukarkan dengan promo menarik di Blibli.


Download Aplikasi Blibli



Agar berbelanja menjadi lebih mudah, kamu bisa mendownload aplikasi Blibli di Playstore ataupun Appstore. Sehingga kamu bisa berbelanja dengan mudah di mana pun dan kapan pun.

Wishlist Produk Pilihan Kamu


Sambil menunggu promo Harbolnas kamu bisa dari sekarang untuk me-wishlist barang-barang yang nanti akan kamu beli. Jadi saat sudah hari H Harbolnas kamu tinggal pilah-pilih barang yang akan kamu beli. Meski memang terkadang gak semua yang ada di wishlist kebeli tapi seenggaknya nanti gak bingunglah kalau mau belanja apa. Untung-untung produk yang ada diwishlist ternyata diskon besar.

Baca Syarat dan Ketentuannya

Setiap promo tentunya punya syarat dan kententuan, seperti syarat gratis ongkir, coverage area mana saja yang dapat gratisn ongkir nih. Apa tempat tinggal kamu tercover gratis ongkir atau gak. Jadi sebelum ikutan promo baca dengan teliti syarat dan kentuannya agar kamu nanti gak kecewa ya!

Cari Kode Voucher yang Sesuai

Bayak kode voucher yang biasanya digunakan untuk barang-barang kategori tertentu. Perhatikan kode voucher tersebut, jangan sampai salah pakai ya.


Jadi Mau Belanja Apa?

Diskon 1212 ini sudah dimulai dari tanggal 7 Desember loh. Dan sudah ada beberapa flash sale yang mulai setiap harinya. Dipantengin aja website Blibli supaya gak ketinggalan. Yuk buruan langsung cus buka Blibli!

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^