Feb 9, 2013

Four Years

Dunia sudah banyak berubah dari empat tahun yang lalu. Saya pun begitu, semakin tua tapi masih saja kekanak kanakan, hehhehee.

Gak kerasa sudah empat tahun. Saya juga sudah hampir lupa, hanya saja keinget gara - gara siang ini gak jadi tidur siang. Entahlah, mendadak banyak yang gangguin acara tidur siang saya :D.

Seenggaknya tahun ini lebih baik dari kemarin. Tidak seperti tahun lalu yang rasanya masih terkadang berangan - angan kembali ke hari itu dan merubah segalanya. Drama amat sih, hehehe.

Dunia ini hanya sementara tapi terlalu lama untuk disia-siakan.

8 comments:

  1. emang apa sih yg ngeganggu tidur siangmu kemarin? Boleh tahu, kenapa komen yg dimunculin cm kalau yg nulis cewek? Banyak berubah ya kamu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. adekku pada berisik di depan pintu kamar jd gak khusyuk tidurnya #halah :D

      soalnya aku gak pengen bikin seseorang cemburu, hehehe. Toh aku ngerasa lebih nyaman kalau ngebalesin komen dari blogger cwe aja. :)

      iya Jeng, duniaku banyak berubah :)
      kalau kamu gemana? :)
      blog kamu isinya makanan terus jadi aku gak bisa nebak2, heehehe :D

      Delete
    2. kasian...yg ga bisa nebak :P
      duniaku juga banyak berubah karena masakan :)

      oke aku ngerti alasannya,

      Delete
    3. kenapa buletan di komen blogku ga muncul gambarnya? ada saran, salah dibagian mananya ya?

      Delete
    4. kayaknya sih ada yg kurang di CSS'a..
      emank mau pake gambar kyk apa jeng?

      Delete

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^