Mar 23, 2018

Ini Dia Berbagai Pilihan Jas Hujan Eiger Lengkap dengan Harganya

Untuk pengendara sepeda motor biasanya ada beberapa peralatan yang disimpan di bagasinya. Misalnya ketika musim hujan, salah satu jenis peralatan wajib yang ada di bagasi motor adalah jas hujan. Sehingga apabila diperjalanan kehujanan, maka untuk menghindari basah karena terkena air hujan adalah dengan menggunakan jas hujan yang telah dipersiapkan tersebut. Bagi Anda yang ingin membeli jas hujan tersebut bisa untuk memilihnya dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah dari mereknya, misalnya merek jas hujan Eiger yang mempunyai beberapa pilihan yang ada di pasaran. Harga jas hujan merek Eiger sendiri termasuk mahal dibandingkan merek lainnya. Akan tetapi hal tersebut sebandingkan dengan kualitas yang ditawarkannya. Adapun beberapa jenis jas hujan dari Eiger dan harganya yang bisa dipilih adalah:


1. Jas hujan merek Eiger J294

Jenis jas hujan pertama yang bisa dipilih adalah jas hujan merek Eiger J294. Eiger menyediakan jas hujan ini dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar 585 tetapi mempunyai kualitas yang terbaik. Sehingga bisa untuk digunakan agar melindungi dari air hujan dengan sempurna dan tidak merasa kedinginan dan kehujanan. Tipe ini sendiri mempunyai pilihan warna kuning yang cerah dan cocok digunakan untuk digunakan di jalan.

2. Jas hujan merek Eiger J258

Jenis jas hujan selanjutnya yang bisa dipilih adalah J258 yang mempunyai warna biru tua. Jas hujan Eiger ini mempunyai tas yang ditawarkan untuk wadahnya. Sehingga akan mudah untuk disimpan apabila digunakan kembali. Dengan tas tersebut Anda juga lebih mudah untuk menempatkannya di bagasi motor sehingga membuat jas hujan lebih rapi. Untuk harga baru dari jas hujan J258 ini adalah 550 ribuan dan lebih murah daripada tipe sebelumnya.

3. Jas hujan merek Eiger J257

Adalah jenis selanjutnya yang bisa dipilih dengan pilihan warna orange yang cerah. Jenis ini mempunyai harga yang paling mahal untuk dapat dipilih dari jenis lainnya yaitu bisa dijual dengan harga 590 ribuan rupiah. Harga tersebut tentunya sebanding dengan kualitasnya, terlebih dari kualitas yang ditawarkan oleh merek Eiger yang memang merupakan salah satu merek barang outdoor terkenal dan berkualitas.

Dengan harga yang lumayan mahal hingga ratusan ribu tersebut, Eiger tentunya juga menawarkan berbagai manfaat dan juga barang yang menjanjikan. Dimana beberapa hal yang menyebabkan jas hujan tersebut lebih mahal adalah karena:
  1. Jas hujan dari Eiger ini mempunyai bahan yang sangat berkualitas. Bahan yang digunakan adalah 100 polyster yang merupakan bahan terbaik untuk bahan jas hujan.
  2. Bahan jas hujan ini dapat untuk awet dan tahan lama sehingga akan bisa lama digunakan dan bermanfaat untuk jas hujan.
  3. Jas hujan dari Eiger ini mempunyai desain yang keren dan juga stylish dan mempunyai atasan dan bawahan sehingga matching ketika digunakan.
  4. Jas hujan ini menggunakan teknologi rain tech yang terbaru sehingga kedap air.
  5. Jas hujan ini akan sangat nyaman ketika digunakan.

Ketika akan membeli jas hujan Eiger dengan beberapa tipe yang ditawarkan, ada banyak tempat yang bisa dipilih. Seperti misalnya tempat terbaik untuk membeli jas hujan merek Eiger adalah:
  1. Toko Eiger yang ada di beberapa daerah baik itu yang berdiri sendiri atau yang ada di pusat perbelanjaan.
  2. Toko online baik itu toko official Eiger atau toko yang menawarkan barang Eiger dengan merek yang asli.
  3. Situs belanja online yang mempunyai banyak toko yang bisa dipilih.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^