Dec 9, 2017

Tips Memilih Produk Furniture Indonesia yang Berkualitas

Kali ini akan diberikan ulasan kepada anda mengenai tips yang bisa dipakai dalam memilih furniture Indonesia yang berkualitas. Furniture atau lebih dikenal dengan mebel dan perabotan menjadi salah satu kebutuhan yang itu diperlukan untuk melengkapi rumah atau hunian. Karena ini sifatnya untuk kebutuhan jangka panjang, maka memilih yang terbaik itu harus dilakukan. Agar anda anda tidak harus membeli kerena furniture gampang rusak atau sejenisnya. Tips yang bisa dilakukan adalah pertama dengan memilih furniture yang berbahan kayu dengan menghindari yang mempunyai cocoh (lubang kecil yang terdapat pada kayu). Bisa dikatakan bahwa ini akan menendakan kerapuhan dari kayu yang dipakai untuk membuat furniture.


Tips selanjunya yang bisa dilakukan ialah dengan melihat bahan yang dipakai dalam membuat furniture. Di mana bahan yang terbaik yang bisa dipilih adalah yang menggunakan kayu jati tua. Kayu jati semakin tua justru akan menunjukan kualitasnya. Di mana serat dan teksturnya sangat padat, belum lagi dari warnanya yang sangat bagus. Pertimbangkan untuk melihat kualitas bahan furniture. Kemudian yang ketiga, anda bisa melihat dari finishing yang dilakukan. Lihat kualitas dari finishing furniture yang akan anda beli. Jangan sungkan untuk memegangnya dan melihat kehalusan dan kerapian dari proses finishing. Mungkin bagi anda yang mencari dengan cara online tidak bisa melakukan hal ini karena hanya melihat tampilan gambar saja.

Keempat, anda harus melihat dari kontruksinya, ketahanan, kekuatan dan kokoh tidaknya furniture tersebut. Memang kalau hanya dilihat secara kasat mata atau dengan menyentuhnya sedikit sullit. Akan tetapi anda bisa sedikit mencoba untuk memakainya, serta lihatlah dari simetris tidaknya kontruksinya. Maka itu bisa menjadi acuan dalam melihat kuat tidaknya kontruksi furniture. Terakhir yang bisa dilakukan dengan memilih furniture dari tempat yang benar-benar bekualitas. Misalnya kalau di indoneisa, jepara sebagai tepat yang punya produk furniture terbaik atau di daerah lain yang sudah dikenal luas sebagai penghasil furniture. Namun, di tempat manapun, asalkan anda tahu tipsnya, maka menemukan furniture Indonesia yang terbaik itu sangat mudah.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^