Dec 23, 2017

Gejala Awal Kolesterol Tinggi Dalam Tubuh

Kadar kolesterol yang normal berada pada kisaran 160 – 200 mg. Nah jika ketika anda di cek melebihi angka normal tersebut, maka segera anda lakukan pengobatan jangan sampai dibiarkan terlalu lama sebelum kondisi anda akan semakin memburuk. Ada beberapa hal yang berkaitan dengan gejala kolesterol tinggi level awal yang sangat penting untuk and ketahui.


Salah satu cara preventif untuk mengatasi sebuah penyakit kolesterol, adalah dengan mengetahui berbagai tanda atau gejala awal dari penyakit kolesterol tinggi tersebut. Kolesterol sebenarnya sangat bermanfaat bagi tubuh manusia yaitu untuk membangun sel-sel baru sehingga tubuh akan senantiasa berfungsi secara normal. Yang menjadi berbahaya adalah ketika jumlah kadar kolesterol dalam darah manusia tersebut menumpuk secara berlebihan di di dalam darah manusia.

Kelebihan kadar kolesterol inilah yang akan menyebabkan penyumbatan pembuluh darah yang pada akhirnya akan menyebabkan penyakit stroke. Kolesterol tersebut merupakan senyawa berlilin yang sebgaian dihasilkan oleh hati dan sebagian lagi dihasilkan dari berbagai jenis makanan yang berpotensi menyebabkan kolesterol dalam darah meningkat kadarnya secara berlebihan. Kadar kolesterol yang normal berada pada kisaran 160-200 mg.

Nah, jika ketika anda di cek melebihi angka normal tersebut, maka segera anda lakukan pengobatan jangan sampai dibiarkan terlalu lama sebelum kondisi anda akan semakin memburuk. Ada beberapa hal yang berkaitan dengan gejala kolesterol tinggi level awal yang sangat penting untuk and ketahui.

Untuk lebih mengetahui tentang gejala kolesterol tinggi level awal dan berbagai informasi penting dan lengkap lainnya tentang kesehatan tubuh manusia, anda bisa mengunjungi sebuah website yang berisi tentang berbagai informasi mengenai hal – hal yang berkaitan dengan kesehatan manusia salah satunya adalah tentang gejala kolesterol tinggi . Website tersebut bernama GueSehat.com, anda juga sebetulnya bisa mengunduh aplikasi mobile GueSehat tersebut dengan menggunakan ponsel pintar berbasis android dan apple melalui google playstore.

Ada beberapa gejala kolesterol tinggi pada level – level awal yang harus anda ketahui dan anda pahami, agar anda bisa langsung melakukan pengobatan jika anda merasakannya. Adapun gejala kolesterol tinggi tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Munculnya bentolan kecil berwarna kuning di sekitar kelopak mata
  2. Mati rasa atau kesemutan di kaki dan tangan
  3. Menderita obesitas
  4. Disfungsi ereksi
  5. Sakit kepala
  6. Darah tinggi
  7. Diabetes
  8. Sakit di rahang bawah
  9. Masalah pencernaan akut

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^