Feb 13, 2017

Pemilihan Tas Selempang Wanita yang Simpel

Tas adalah salah satu perlengkapan wanita yang tidak bisa dilupakan. Saat ini tas wanita bukan hanya difungsikan untuk menyimpan barang-barang tetapi juga difungsikan sebagai pelengkap penampilan. ada banyak macam tas wanita yang ada di pasaran, salah satunya adalah tas selempang wanita. Bagi wanita yang memiliki sifat simpel dan praktis mungkin jenis tas ini menjadi pilihannya, karena tas ini merupakan jenis tas yang simpel, tapi tidak bisa digunakan untuk menyimpan banyak barang.


Memiliki satu jenis tas rasanya tidak cukup bagi seorang wanita, terlebih jika hanya memiliki tas selempang wanita yang tidak bisa menampung banyak barang. Sehingga banyak wanita yang masih memilih tas untuk kebutuhannya sehari-hari. Ada banyak jenis-jenis tas wanita yang bisa dijadikan pilihan, seperti:

1. Clutch

Merupakan jenis tas yang memiliki ukuran kecil, unik, menarik dan biasanya digunakan untuk mempercantik penampilan saat menghadiri acara spesial.

2. Wristlet

Wristlet tidak jauh berbeda dengan clutch, tapi tas ini memiliki tali yang panjang sehingga penggunaannya lebih menarik.

3. Hobo bag

Hobo bag merupakan jenis tas yang memiliki ukuran besar dan berbentuk setengah lingkaran menyamai bulan sabit. Dengan memiliki tali yang kuat, tas ini dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang yang berat dan banyak.

4. Satchel bag

Adalah jenis tas yang berbentuk kotak dan dilapisi bahan kulit. Dahulu jenis tas ini banyak digunakan oleh pelajar, namun dengan perkembangan zaman banyak wanita yang tertarik untuk menggunakannya.

5. Tote bag

Jenis tas yang berbahan dasar kain atau nylon, biasanya tas ini berukuran besar dan simpel, sehingga dapat digunakan untuk bepergian yang memerlukan membawa barang-barang dalam jumlah banyak.

6. Ransel

Tas ransel bukan hanya digunakan oleh pria, tapi tas ini juga cocok digunakan oleh wanita. Menggunakan tas ini untuk melakukan aktivitas sehari-hari yang membutuhkan barang-barang dalam jumlah yang banyak dan berat tidak perlu khawatir, karena jenis tas ini dapat menopang dengan kedua bahu. Saat ini sudah banyak jenis-jenis tas ransel untuk wanita, pilihlah tas ransel yang cocok dan feminim.

7. Messenger bag

Salah satu jenis tas wanita yang memiliki bentuk persegi panjang dengan tali panjang yang berfungsi untuk melingkar di dada. Jenis tas ini sangat fungsional karena dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang dalam jumlah yang banyak. Tas ini bisa digunakan untuk bepergian ataupun santai.

8. Pouch

Salah satu jenis tas yang sangat sederhana dengan memiliki beberapa ukuran yang berbeda-beda dengan terbuat dari bahan dasar nylon, kain, kanvas dan lainnya. Jenis tas ini biasanya digunakan untuk menyimpan kosmetik atau handphone. Ciri umum yang dimiliki oleh tas ini adalah memiliki kerutan pada bagian atasnya.

9. Kelly bag

Jenis tas yang terbuat dari bahan dasar kulit dan hanya dilengkapi dengan tali kecil sebagai pegangannya. Umumnya tas ini memiliki ukuran kecil dan berbentuk kotak seperti koper. Untuk seorang wanita karir, tas ini sangat penting karena dapat memberikan kesan yang resmi dan formal.

10. Baguette bag

Merupakan jenis tas yang hampir mirip dengan clutch dan wristlet, namun jenis tas ini memiliki ukuran yang lebih besar sehingga dapat menampung barang-barang lebih banyak di dalam tas. Jenis tas ini juga memiliki tali panjang, yang artinya tas ini dapat digunakan dengan menyelempangkan.

Tas selempang wanita sebenarnya sudah bisa melengkapi penampilan Anda, karena saat ini tas jenis sling bag ini memiliki banyak ukuran yang tidak terlalu kecil, serta memiliki banyak bentuk dan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan wanita.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^