Nov 7, 2016

Punya Perut Menonjol? Jangan Khawatir, Celana Jeans Wanita Ini Akan Membantu Menyamarkannya!

Punya tubuh yang bentuknya kurang ideal adalah masalah bagi sebagian wanita. Bentuk tubuh seperti ini terutama membuat rasa kurang percaya diri lantaran tak banyak busana yang cukup fashionable dan terlihat menarik untuk dipakai. Wanita dengan bagian perut yang besar terutama, akan tampak terlihat lebih tak menarik ketika mengenakan celana jeans wanita yang salah, karena justru bisa memperlihatkan lipatan lemak di perut.


Memang, cukup repot untuk menemukan celana jeans yang cocok dengan bentuk badan tak ideal seperti ini. Tapi hal seperti ini bukan berarti Anda harus menyerah begitu saja. Ada banyak cara dan trik dalam mencari dan mengenakan jeans sehingga bisa menyembunyikan bagian perut Anda tersebut. Ingatlah dua hal penting ini, yaitu bahwa jeans harus bisa menyembunyikan perut yang tak rata tersebut, dan jeans juga harus memberikan ilusi bahwa bentuk badan Anda lebih ideal dari kenyataan.

Tips Memilih Celana Jeans Agar Terlihat Langsing

Ketika Anda akan mencari celana jeans wanita, carilah celana dengan karakteristik berikut, yang akan membantu Anda terlihat lebih langsing:
  • Warna gelap, dengan warna jeans yang gelap, maka bagian kaki Anda akan terlihat lebih langsing, dan membuat perut juga terlihat lebih kecil.
  • High waist,  jeans yang tinggi, meski tak berada di atas pusar, akan sangat membantu dalam menyamarkan bentuk perut dan pinggang yang besar. Anda jadi memiliki jeans yang stylish, tapi juga tak terlihat seperti emak-emak.
  • Spandex - jeans yang menggunakan bahan spandex, terutama di bagian pinggang dan perut, akan membuat Anda lebih nyaman mengenakannya, dan membantu menyamarkan perut.
  • Kain yang berat - jeans yang jenisnya lebih berat akan menyembunyikan segala lipatan dan tonjolan perut.

5 Macam Style Jeans yang Dapat Membuat Kamu Terlihat Langsing

Dengan informasi tentang kriteria jeans yang bisa membantu menyamarkan perut tersebut, sekarang saatnya Anda memilih dari style jeans yang ada di bawah ini:
  1. Straight Leg - Jeans klasik ini selalu cocok untuk wanita dengan berbagai bentuk tubuh, dan bisa membuat kaki terlihat lebih panjang dan langsing, dan bisa menyamarkan perut.
  2. Boot Cut - Cocok untuk segala bentuk tubuh pula, dan bisa dipasangkan dengan baju yang kasual. Tapi hati-hati kalau Anda memiliki lengan dan kaki yang besar.
  3. Flare Jeans - Karena bentuknya yang melebar dari lutut hingga ke bawah, jadinya akan menyeimbangkan dengan perut Anda yang besar.
  4. Wide Jeans - Bahkan jeans dengan jenis ini pun bisa Anda pakai untuk menyembunyikan bentuk perut, tapi carilah yang high waist dan memudar di bagian paha agar mengalihkan perhatian dari perut.

Ketika Anda mencari jeans yang sesuai untuk Anda sesuai dengan petunjuk di atas, Anda juga harus mengingat ini:
  • Cari jeans yang tak terlalu ketat tapi juga tak terlalu longgar. Celana yang ketat akan menonjolkan kelemahan Anda, sementara yang longgar akan membuat Anda terlihat lebih besar.
  • Hindari jeans yang low rise karena akan membuat lipatan lemak di perut (muffin top) lantaran ada support untuk bagian perut Anda.
  • Hindari juga jeans yang memiliki detail di bagian depan tubuh karena akan membuat mata jadi menuju bagian perut yang seharusnya disembunyikan.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan dan jenis-jenis celana jeans wanita yang akan membantu Anda dalam tampil lebih slim dan stylish. Mengenakan celana jeans seperti yang disarankan di atas akan membuat perut Anda yang besar jadi tersembunyi, dan secara keseluruhan lebih menguntungkan bagi bentuk tubuh Anda. Jangan ragu untuk membandingkan satu dengan yang lainnya.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^