Nov 9, 2016

Daya Tarik Ubud Sebagai Destinasi Wisata

Di Pulau Bali, salah satu destinasi wisata yang sangat diminati tidak hanya oleh wisatawan lokal melainkan juga oleh turis asing adalah Desa Ubud. Ubud dikenal sebagai pusat budaya dan tempat dimana kita bisa menyaksikan pemandangan alam yang indah dengan suasana yang tenang di Bali. Tempat ini terasa sangat menakjubkan karena budaya dan kehidupan masyarakat setempat yang sederhana serta terasa klasik dipadukan dengan modernisasi sebagai fasilitas di hotel, villa, dan restaurant.



Berkunjung sendiri atau bersama keluarga ke Ubud pasti sangat menyenangkan. Karena tempat tersebut menawarkan banyak hal menakjubkan mulai dari pura, terasering, pusat yoga, alam yang cantik, pusat seni dan kerajinan, sunset, hingga tempat-tempat berpetualang yang menarik.

Menikmati perjalanan romantis di Campuhan

Campuhan adalah tempat di mana kita bisa menikmati keindahan suasana desa dan segarnya udara ubud. Anda bisa berjalan-jalan di sekitar sawah dan melewati beberapa gubuk-gubuk kuno yang klasik.

Mengunjungi pura tradisional (Pura Saraswati)

Saat berada di Ubud, jangan lewatkan berkunjung dan berwisata ke Pura Saraswati. Pemandangan alam dan arsitektur pura ini sangat menarik. Di sini, ada taman air yang diisi dengan teratai, ukiran ukiran halus yang bernilai seni tinggi di pura, dan bahkan, Anda juga akan menemukan berbagai lukisan indah dan pertunjukan tari.

Bermain ke air Terjun Tegenungan

Di Ubud, salah satu objek wisata menarik yang banyak dikunjungi adalah air Terjun Tegunungan. Di sekitar air terjun, pemandangan alamnya sangat indah dan menarik. Salah satu kegiatan yang cukup menantang untuk dilakukan saat berkunjung ke air terjun tersebut adalah melompat dari ketinggian sekitar 15 meter. Akan tetapi, kegiatan tersebut cukup berbahaya sehingga Anda wajib berhati-hati.

Berpetualang dengan Bali Adventure Rafting

Di Ubud juga ada Sungai Ayung yang sering digunakan sebagai media untuk berpetualang dengan rafting. Sungai ini menawarkan pemandangan yang cantik dan indah disamping satwa-satwa liar yang kadang muncul di pinggir sungai.

Menyaksikan arsitektur menarik di Green Village

Di Ubud sudah pasti akan dengan mudah kita temukan pemandangan indah berupa sawah-sawah dan bukit-bukit yang hijau. Akan tetapi, Jika anda menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda, Anda bisa berkunjung ke The Green Village yang dirancang pada tahun 2006 oleh desainer bernama John Hardy. Ini adalah sebuah rumah yang terbuat dari bambu dibangun diatas Sungai Ayung. Selain itu, di sekitar tempat ini juga ada beberapa rumah yang memang khusus dibuat dari bambu karena di tempat tersebut ada banyak pohon bambu yang sering digunakan sebagai bahan furniture atau bahan bangunan.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^