Nov 10, 2016

Berbagai Program Promosi di Blanja.com Sebagai Toko Online Terpercaya

Banyak sekali tempat belanja secara online yang bisa kita pilih saat ini. Berbagai kemudahan bertransaksi tersebut sangat membantu kita dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah untuk sekedar membeli berbagai kebutuhan  tersebut. Berbagai promo diskon menarik ditawarkan oleh beberapa toko online.



Sebagai konsumen tentu saja hal tersebut sangat menguntungkan sebab jika kita belanja ke supermarket atau pasar tradisional tentu saja membutuhkan waktu serta energi yang tidak sedikit. Berbeda jika kita belanja di sebuah toko online, dengan hanya menggunakan sebuah smartphone lalu tinggal klik maka barang pesanan kita langsung dikirim. Oleh karena itu pilihlah toko online yang sudah terbukti dipercaya oleh banyak pelanggan, salah satu toko online terpercaya saat ini yang bisa kita pilih yaitu blanja.com.

Setiap akhir tahun di Indonesia sudah biasa diselenggarakan sebuah event yang bernama Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional. blanja.com yang merupakan e-commerce terbaik yang ada di Indonesia akan ikut andil dalam acara tersebut serta memberikan berbagai penawaran promo yang menarik. Adapun beberapa program promo tersebut antara lain :

1. Casback

Cashback merupakan sebuah program promosi yang sangat menarik yang diberikan blanja.com untuk semua masyarakat Indonesia terutama pelanggan setia blanja.com. Semua orang pasti senang jika berbelanja justru malah uangnya dikembalikan. Nah hal ini akan kita temukan di Harbolnas melalui blanja.com.

2. Diskon hingga 90%

Program promo selanjutnya yang diberikan oleh blanja.com berupa diskon besar-besaran untuk para pelanggannya setianya. Bayangkan saja potongan harga atau diskon yang diberikan oleh blanja.com hingga 90%. Jadi tidak salah jika di Harbolnas nanti kita memilih blanja.com untuk membeli berbagai kebutuhan sehari-hari.

3. Cicilan 0%

Menggunakan kartu kredit saat bertransaksi memang paling aman, maka jika kita biasa menggunakan kartu kredit saat berbelanja, penawaran program promosi yang diberikan oleh blanja.com sangat menarik yakni cicilan 0%. Tentu saja hal tersebut sangat menguntungkan bagi kita sebagai pelanggan setia blanja.com.

Nah itulah beberapa program promosi yang diberikan oleh blanja.com toko online terpercaya di Hari Belanja Online Nasional yang akan diselenggarakan akhir tahun ini


0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^