Jul 15, 2016

Daftar Hotel Murah di Medan

Sofyan Hotel Saka Medan

Berwisata ke tempat yang jauh dari rumah, apalagi tidak memiliki saudara memang membuat kita harus mempersiapkan diri dengan matang. Belum lagi jika ternyata tempat yang kita kunjungi belum pernah disinggahi sebelumnya. Ada baiknya untuk mencari referensi mengenai tujuan wisata agar tidak tersesat. Di jaman yang serba modern ini informasi sangat mudah untuk didapatkan. Cukup dengan mencarinya di Google maka kamu akan mendapatkan informasi yang diinginkan. Nah jika kamu berniat untuk berwisata ke medan ada baiknya mencari daftar hoel murah di Medan terlebih dahulu agar menghemat budget menginap. Berikut adalah daftar hotel murah di Medan.

Hotel Bumi Asih Medan

Hotel berbintang dua ini memiliki beberapa tipe kamar yaitu standar, deluxe dan family room. Harga kamar di Hotel Bumi Asih mulai dari Rp 225.000. Harga sewa per kamarnya sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Hotel ini memiliki fasilitas standar seperti area merokok
resepsionis 24 Jam, porter, laundry, meeting room, restoran, layanan kamar 24 jam, kedai kopi, parkiran mobil dan kotak brankas. Tiap kamarnya pun memiliki akses Wi-Fi gratis, cocok sekali untuk kamu yang suka berselancar di dunia maya.

Hotel Medan Vile

Hotel bintang tiga yang terletak di Medan Mainum ini memiliki posisi dekat tempat wisata populer Istana Mainun. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp 230.000 dengan tiga tipe kamar yaitu, standar, superior dan deluxe. Selain memiliki fasilitas standar, Hotel Medan Ville juga memiliki fasilitas kolam renang outdoor dan tempat pijat. Tiap kamar pun dilengkapi fasilitas Wi-FI gratis.

Home Anaya

Hotel Home Anaya terletak di tempat yang strategi hanya 0,5 Km dari pusat kota memiliki tarif sewa permalamanya mulai dari Rp 280.000. Dengan fasilitas kamar dilengkapi dengan mini bar, Wi-Fi Gratis, AC dan TV. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Hotel ini juga memiliki rating yang bagus dari para pengunjungnya.

Sofyan Hotel Saka

Hotel yang letaknya di Jalan Gagak Hitam 14 ini memiliki letak dekat dengan Mie Sop Kampung memiliki ulasan yang cukup baik dari para tamunya. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp 400.000 untuk kamar superior. Dengan fasilitas kamar berupa Wi-Fi gratis, mini bar, desk, TV kabel dan termasuk sarapan untuk dua orang. Dengan luas kamar sekitar 26 meter kamu dapat beristirahat dengan nyaman di sini.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^