Jul 14, 2016

Hal yang Biasa Orang Lakukan Saat Week End


Bagi kebanyakan orang rutinitas sehari-hari terkadang dapat menyebabkan stres. Itulah sebabnya kita harus meluangkan waktu sejenak untuk liburan atau me time. Mungkin bagi kamu week end berarti harus hang out keluar rumah. Ternyata tidak juga loh. Bagi beberapa orang liburan tidak harus pergi hang out. Ada banyak hal yang kamu dapat lakukan selain hang out.

Lima hal ini adalah yang biasanya orang lakukan saat week end.

Menonton Drama di Rumah

Kamu penggermar drama? Tentu saja hari libur menjadi saat yang tepat untuk menonton semua drama yang kamu lewatkan. Ditemani dengan cemilan favorit atau mungkin sahabat kamu yang juga sama-sama menyukai drama. Selain aktifitas ini tidak mengeluarkan budget banyak kamu juga dapat tetap menghilangkan stres setelah bekerja.

Liburan Ke Tempat Wisata

Bagi kamu yang bukan tipikal suka diam di rumah, liburan ke tempat-tempat wisata memang menjadi pilihan yang terbaik. Meski terkadang liburan ke tempat wisata dapat menghabiskan tabungan kamu tapi tidak membuat orang-orang kapok untuk berlibur. Ada baiknya disiasati dengan mencari promo tempat wisata atau promo kamar hotel untuk menghemat budget liburan.

Ngeblog

Bagi seorang blogger part time, memang tidak bisa ngeblog tiap hari. Beberapa orang menjadikan ngeblog ini salah satu aktifitas yang asyik dilakukan saat liburan. Aktifitas ngeblog bukan hanya sekedar menulis entri. Tapi juga blog walking dan chit chat bersama teman-teman ngeblog lainnya. Atau pun kopdar dengan sesama blogger juga sangat menyasyikan.

Belajar Memasak

Mungkin bagi beberapa orang memasak di hari libur bukanlah hal yang tepat. Kebanyakan orang justru lebih memilih untuk membeli makanan siap saji saat libur. Tapi bagi orang yang menyukai dunia memasak, justru hal yang mereka ingin lakukan saat liburan adalah membuat masakan baru untuk dikreasikan dan belajar memasak resep baru.

Main Game

Seorang gamers sejati pasti ingin memanfaat tiap waktunya untuk main game. Sayangnya terkadang hal ini sulit dilakukan jika bukan di hari libur. Sehingga saat ada waktu luang untuk bermain game, para gamers lebih memilih menghabiskan waktunya untuk bermain game dibandingkan hal lainnya.

Bermain dengan Hewan Peliharaan

Bagi pecinta hewan, bermain dengan peliharaan mereka dapat menghilangkan stres. Meski hal ini bagi orang biasa terlihat tidak begitu menyenangkan. Tapi para pecinta hewan adalah orang-orang yang sangat penyang pada hewan. Sehingga bagi mereka week end adalah waktu yang tepat untuk bermain dengan peliharaannya.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^