Jun 21, 2016

Wisata Keluarga ke Bandung Carnival Land


Kita mengenal Bandung sebagai salah satu kota di Jawa Barat yang beriklim dingin sehingga kesannya sangat sejuk dan menyenangkan. Namun tidak sedikit juga informasi yang kita dapatkan dari internet mengatakan bahwa kota Bandung merupakan tujuan tepat jika kita ingin berlibur bersama keluarga. Ya, tidak salah lagi, Bandung merupakan kota yang memiliki banyak obyek wisata menarik, terutama objek wisata terpadu yang lokasinya mudah dijangkau serta menawarkan fasilitas dan permainan seru.

Saat kita berbicara mengenai objek wisata terpadu, pasti yang pertama kali terbayang di benak kita adalah Trans Studio Bandung. Tapi, Trans Studio Bandung harga tiketnya pasti mahal. Kalau kamu merasa tiket tersebut tidak terjangkau, lebih-lebih karena harus masuk dengan beberapa anggota keluarga yang lain, tidak perlu khawatir. Karena yang pasti, di Bandung masih ada beberapa pilihan lain objek wisata menarik yang kurang lebih sama atau paling tidak mendekati apa yang ditawarkan oleh trans studio. Nggak percaya?

Di Bandung, salah satu tujuan wisata yang cukup terkenal untuk keluarga, khususnya anak-anak, adalah Bandung Carnival Land yang beralamat di, Jalan Sinargalih No. 15 Bandung.
Tempat wisata di Bandung ini buka setiap hari mulai dari hari senin hingga hari minggu. Di hari senin hingga hari jumat, Bandung Carnival Land buka mulai dari pukul 11.00 siang hingga pukul 19.00 malam. Sedangkan pada akhir pekan yaitu pada hari sabtu dan hari minggu, jam buka objek wisata untuk keluarga ini lebih panjang, mulai dari pukul 11.00 siang hingga pukul 20.00 malam.

Bandung Carnival Land

Objek wisata Bandung Carnival Land adalah tempat bermain yang dipenuhi dengan berbagai wahana permainan, tidak hanya untuk anak-anak, melainkan juga bisa dimainkan oleh orang dewasa. Namun, kalau kamu ingin merasakan suasana yang lebih seru dan lebih asyik, ada baiknya kamu datang di sore hari atau pada malam hari. Karena tempat ini sangat meriah ketika malam tiba. Lampu warna-warni yang ada di tempat ini akan memanjakan matamu, sangat meriah, dan menyenangkan tentunya.

Tapi, meriah dan rame karena lampu saja tentu tidak cukup kan? Ada banyak wahana permainan yang ditawarkan oleh Bandung Carnival Land yang bisa kamu nikmati bersama keluarga diantaranya adalah: Rumah Hantu, Kursi Terbang, Mobil Gila, Mangkok Tsunami, Dragon Swing, Buah Terbang, Rumah Kaca, dan bahkan ada tempat asyik seperti Taman Lampion, Junior Aviator, dan wahana-wahana seru lainnya seperti Trampolin, Bom-Bom Car, hingga Sepeda Udara.

Kalau kamu penasaran coba saja untuk datang ke Bandung. Tidak perlu khawatir soal penginapan, walaupun Bandung dikenal sebagai salah satu kota yang kulinernya serta tempat tinggalnya rada mahal, namun tetap saja, ada banyak daftar penginapan murah di Bandung yang bisa kamu pilih, terutama yang lokasinya dekat dengan Bandung Carnival Land.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^