Jun 6, 2016

Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Sebagai wanita memiliki postur tubuh ideal memang sebuah dambaan. Apalagi jika sudah menjadi seorang ibu, perut buncit terkadang menjadi masalah pada penampilan. Memiliki perut buncit memang bukan hal yang menyenangkan. Tidak ada salahnya untuk mengecilkan perut buncit. Tapi jangan salah cara ketika akan mengecilkan perut buncit. Jangan sembarangan menggunakan obat-obatan yang tidak jelas. Terkadang memang ada obat-obatan yang memberikan iming-iming perut dapat mengecil dalam waktu singkat. Ada baiknya kamu tidak langsung percaya begitu saja. Untuk mendapatkan tubuh idel tidak bisa dicapai dengan cara instan. Butuh waktu yang tidak singkat untuk memliki tubuh yang ideal. Tapi itu lebih baik dari pada menggunakan obat-obatan yang justru dapat membahayakan nyawa kamu.

Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Dari pada menggunakan obat-obatan yang tidak jelas, lebih baik menggunakan cara alami yang tidak memiliki resiko apa pun pada tubuh. Dan tubuh pun juga akan menjadi lebih sehat. Simak tips mengecilkan perut buncit secara alami berikut.

Mengurangi Konsumsi Lemak

Salah satu penyebab perut buncit adalah timbunan lemak yang menumpuk pada perut. Hal ini tentu saja dikarenakan terlalu banyak memakan makanan yang berlemak. Untuk itu makan yang memiliki kandungan lemak yang tinggi perlu dihindari. Tapi bukan berarti tidak mengkonsumsi lemak sama sekali. Karena normalnya tubuh juga membutuhkan lemak tapi jangan terlalu banyak mengkonsumsi lemak agar tidak menjadi timbunan pada tubuh.

Perbanyak Minum Air Putih

Sebagian tubuh kita memang didominasi oleh air, sehingga kita sangat disarankan untuk memperbanyak minum agar tubuh tidak mengalami dehidrasi. Dan bagi orang yang sedang berdiet meminum air dapat membantu

Mengkonsumsi Makanan Sehat

Jika kamu terbiasa memakan makanan yang kurang sehat, maka mulailah berhenti mengkonsumsinya mulai dari sekarang. Cobalah untuk mengkonsumsi buah dan sayur untuk cemilan. Selain menyehatkan buah dan sayur ini dapat membantu kamu untuk mengecilkan perut buncit karena di dalamnya tidak terkandung lemak. Jadi meski pun kamu banyak memakan buah dan sayur kamu tidak perlu takut akan menimbulkan timbunan lemak pada tubuh.

Olahraga Secara Teratur

Selain menjaga pola makan, hal yang tidak kalah penting adalah berolahraga secara teratur agar timbunan lemak pada pert dapat segera menghilang. Jika masih berlum terbiasa berolahraga, cobalah untuk berolahraga dengan olahraga yang ringan. Kemudian baru bertahap melakukan olahraga yang berat agar tubuh tidak kaget.

Mengurangi Makan Sebelum Tidur

Kebiasaan buruk ini selain dapat membuat perut bunci juga tidak baik bagi kesehatan pencernaan. Berilah jeda sekitar dua sampai tiga jam dari waktu makan hingga waktu tidur.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^