Jun 16, 2016

Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Menggunakan Hijab

Perempuan memiliki banyak perhiasan dalam dirinya karena seluruh anggota tubuhnya adalah aurat. Sehingga hanya orang yang mahrumlah yang bisa melihat, meraba dan yang lainnya dan haram bagi yang lainnya. dalam islam ini diatur sehingga perempuan lebih diperhatikan bila dibandingkan dengan laki – laki. Dan kewajiban bagi perempuan yaitu menggunakan penutup aurat tersebut seluruhnya sehingga tidak membuat fitnah terhadap yang lainnya.


Dengan berbagai macam pakaian muslim yang bisa menutupi aurat membuat perempuan bisa melakukan variasi pada setiap pakaiannya. Hijab menjadi salah satu pakaian yang bisa digunakan oleh setiap perempuan muslim dimanapun berada salah satunya di Indonesia. apalagi sekarang ini masuk bulan ramadhan yang akan mendekati lebaran tentu dalam memilih model hijab untuk lebaran sering diperhatikan dan dipikirkan agar bisa cocok dengan diri sendiri. Penggunaan hijab tentu harus memperhatikan hal – hal berikut khususnya bagi perempuan muslim diantaranya adalah:

Pertama, pakaiannya harus terbuat dari kain yang tidak tipis atau bisa dikatakan tidak transparan sehingga orang lain bisa melihat tubuh anda ketika sedang menggunakan pakaian tersebut. Kedua, pakaian harus longgar sehingga badan tidak terlihat bentuknya jika menggunakan pakaian tersebut.

Ketiga, pakaian harus menutupi seluruh tubuh sehingga tidak ada yang terlihat kecuali wajah dan telapak tangan saja. Selain menggunakan pakaian yang menutupi dianjurkan menggunakn kaos kaki untuk menutupi kaki dan kerudung untuk menutupi kepala dan ukurannya harus sampai menutupi dada anda semuanya. Keempat, pakaian harus sesuai dan nyaman ketika hendak digunakan karena untuk menambah rasa percaya diri pada diri anda ketika sedang menggunakan hijab tersebut.

Jika anda ingin memilih model hijab untuk lebaran pada tahun ini maka anda wajib mengunjungi toko online HijUp di internet. Dengan mengunjungi website resminya anda bisa melihat dan mengetahui hijab yang tersedia dan yang di jual pada toko online tersebut. dan anda juga bisa melihat harga pakaian yang anda inginkan di bawah pakaiannya tersebut. jika anda ingin memesan di HijUp maka anda bisa memesan lebih awal sebelum lebaran karena proses pengiriman barangnya yang memerlukan waktu.

0 comments:

Ikutan Komentar

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^