Feb 2, 2016

Memilih Jersey Sepeda yang Nyaman dan Berkualitas

Bersepeda adalah salah satu hobi yang memiliki banyak peminat. Bersepeda tak hanya membuat tubuh seseorang menjadi sehat tetapi juga membuat jiwa seseorang lebih segar. Kegiatan ini cocok sekali dilakukan saat pagi hari atau sore hari. Melakukan kegiatan bersepeda secara rutin juga disinyalir bisa membuat seseorang terhindar dari penyakit-penyakit berbahaya seperti diabetes dan kolesterol. Berbicara soal bersepeda tentunya tak lepas dari perlengkapan yang harus dikenakan seperti jersey sepeda.

Jersey untuk bersepeda dirancang khusus untuk kegiatan bersepeda saja. Sehingga wajar jika jersey ini berbeda dari jersey sepak bola. Jersey memiliki desain khusus sehingga membuat nyaman penggunanya. Tapi sayangnya saat ini marak sekali beredar jersey palsu yang tidak sesuai dengan standar dan cenderung membuat pemakainya tidak nyaman. Namun tak perlu khawatir karena tetap ada beberapa cara untuk menemukan jersey yang berkualitas dan nyaman saat dikenakan.

Cara untuk memilih jersey sepeda yang baik dan berkualitas antara lain:

  • Pilihlah jersey yang terbuat dari bahan menyerap keringat dan dingin di kulit. Perlu diketahui saja pada saat bersepeda keringat akan keluar lebih banyak. Sehingga apabila jersey yang dikenakan tidak menyerap keringat maka bisa menyebabkan iritasi kulit.
  • Penyebab lain dari timbulnya iritasi adalah ukuran jersey yang terlalu ketat. Untuk itulah pilihlah yang memiliki ukuran pas dan sesuai dengan ukuran tubuh.
  • Disarankan untuk memilih jersey dengan warna yang cerah sehingga mudah terlihat oleh kendaraan lain. Jadi Anda tetap aman saat bersepeda di jalan raya.

Itulah cara untuk memilih jersey yang baik dan berkualitas sehingga tetap nyaman saat dikenakan. Tak hanya nyaman dikenakan, saat membeli sebaiknya Anda juga harus mengetahui kualitas jahitan jersey. Jersey yang baik adalah yang memiliki jahitan kencang, rapat dan tidak mudah sobek saat ditarik. Jika menemukan jersey dengan jahitan buruk sebaiknya urungkan niat untuk membeli meskipun jersey tersebut terasa nyaman saat dikenakan. Tak lengkap jika hanya membeli jersey atasan saja. Mereka yang hobi bersepeda biasanya juga akan membeli jersey bawahan yang berupa celana. Saran saja saat membeli celana sebaiknya pilih yang memiliki banyak kantong. Sehingga barang berharga yang dimiliki tetap bisa dibawa dengan aman saat bersepeda.

Bila ingin menemukan jersey sepeda dengan kualitas tinggi sebaiknya belilah di toko yang sudah terkenal akan kualitas jersey yang dijual. Toko seperti ini pasti akan mudah ditemukan di kota tempat tinggal Anda. Jika membelinya secara online sebaiknya lihat juga testimoni yang diberikan pelanggan sebelum Anda. Jangan sampai kecewa karena tidak membaca testimoni pelanggan terlebih dulu. Demikianlah cara memilih jersey untuk bersepeda yang aman dan nyaman. Semoga tips ini bisa menjadi referensi untuk semua orang.

1 comments:

  1. aku biasanya baca testimoni itu pentingh banget, lihat ada yang komplain atau ga

    ReplyDelete

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^