Dec 16, 2015

Drama Pesan Air Minum Galon

Cleaning Service - Credit: Freepik.com

Semenjak jadi ibu rumah tangga memang banyak hal yang harus saya urusi. Dari mulai hal kecil hingga besar. Dan semua pekerjaan rumah biasanya melibatkan suami. Nah kalau suami gak ada di rumah mau gak mau ngerjain sendiri semua. Kadang sih sebel kalau ketergantungan gitu. Tapi kalau gak ada suami ternyata bisa-bisa aja. Kecuali satu hal sih. Biasanya untuk masalah air minum kami memang beli air minum isi ulang. Beberapa tempat pengisian air minum di dekat rumah ada yang menyediakan layanan pesan antar. Tapi ada juga gak gak melayani pesan antar.

Tentu saja kami lebih memilih untuk berlangganan dengan tempat pengisian air minum yang memiliki jasa pesan antar. Tapi sayangnya jasa pesan antarnya ini agak lama responnya. Dulu sih kalau kami pesan dua galon sekaligus langsung didatengin. Tapi semenjak satu galon kami pecah dan belum beli lagi jadilah kami cuma beli satu. Nah di sini lah saya mulai merasa bete.

Kalau saya pesan galon biasanya datangnya bisa lama sekali. Malah pernah gak dateng-dateng sampai akhirnya pergi ke tempatnya sendiri untuk beli. Nyebelinkan? Udah keluar pulsa buat sms masih gak dianter. Dan parahnya langganan saya itu satu-satunya tempat pengisian air minum galon yang melayani pesan antar. Jadi saya gak punya pilihan lain selain langganan di sana. Kalau ada tempat lain yang melayani pesan antar pasti saya sudah gak langganan di sana lagi.

Di jaman yang semakin canggih ini pesan air minum galon pun ternyata bisa online. Di Tukang.id kita bisa memesan air minum galon hanya lewat aplikasi Android. Gak hanya air minum galon yang bisa dipesan. Kamu bisa memesan jasa service AC, cleaning service, dan pesan gas elpiji.

Tukang.id ini adalah startup Indonesia yang bergerak dibidang jasa layanan service. Jika kamu berdomisili di Jakarta kamu dapat menfaatkan Tukang.id untuk mempermudah kebutuhan kamu akan jasa layanan seperti jasa service AC, cleaning service, air minum galon, dan gas elpiji.

1 comments:

  1. pesan gas juga harusnya bisa ya mbak? biasanya tukang air sama-asam jual gas juga

    ReplyDelete

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^