Sep 29, 2015

Layanan Mudah Dengan Pemesanan Tiket Bus Via Online Untuk Berwisata ke Bali

Siapa yang tidak mengenal Bali? semua orang bahkan luar negeri pun lebih mengenal Bali ketimbang Indonesia. Padahal Bali merupakan salah pulau di Indonesia yang memiliki keindahan alam dan budaya yang menarik hati para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Karena banyaknya tempat yang indah dan dikelola dengan rapih dan ulet oleh masyarakatnya, maka tak heran jika banyak orang yang ingin sekali berkunjung ke pulau Dewata ini. Denpasar yang merupakan Ibukota provinsi Bali, menjadi tempat bertemunya para wisatawan yang akan berkeliling disana. Namun jika menggunakan perjalanan darat, maka anda dapat memesan bus dari Surabaya via online. Jadi anda dapat memesan langsung dari jauh hari atau ketika hendak berangkat kesana. Harga tiket bus Surabaya Denpasar pun relative murah sehingga masyarakat sekitar Surabaya pun sering menggunakannya ketimbang menggunakan perjalanan udara.


Yang menjadikan Bali begitu istimewa di mata wisatawan dunia yaitu setiap daerah di pulau tersebut memiliki tempat wisata yang begitu indah. Seperti di daerah Singaraja yang memiliki banyak tempat wisata menarik seperti pantai Lovina dan juga Teracce Rice Busungbiu yang cukup terkenal. Pantai Lovina yang memiliki air laut yang tenang dan juga pasir pantainya yang hitam membuat para wisatawan begitu terkesan. Ditambah lagi dengan pemandangan desa yang memanjakan mata dan membuat pikiran menjadi tenang di Teracce Rice Busungbiu yaitu hamparan sawah dan sungai yang begitu menawan yang akan membuat anda betah untuk berlama-lama di Singaraja. Harga tiket bus Surabaya Singaraja pun terbilang murah dan dapat anda pesan via online di bosbis.com yang merupakan layanan pemesanan tiket bus via online di seluruh wilayah Indonesia.

Berjalan sekitar 35 Km dari Denpasar, terdapat sebuah kabupaten Tabanan yang juga memiliki banyak tempat wisata terkenal. Salah satu tempat yang paling populer dari Tabanan ini yaitu Tanah Lot yang merupakan sebuah tempat dengan keistimewaan pemandangannya yang menjadi ciri khas Bali. Pura Tanah Lot yang dibangun di atas karang serta pantai berkarang yang begitu eksotis, membuat para pengunjung terkesan dan selalu ingin mengabadikannya dengan berfoto di tempat ini. Harga tiket bus Surabaya Tabanan pun dapat anda lihat dan pesan di bosbis.com jika anda hendak mengunjungi beberapa tempat wisata di Tabanan yang masih banyak lagi.

Harga tiket bus Surabaya Negara pun juga bisa anda dapatkan lihat dan dapatkan dengan murah di bosbis.com. Banyak orang yang pergi ke kecamatan Negara dan menikmati berbagai tempat wisata disana terutama bagi mereka yang menyukai olahraga surfing. Pantai Medewi merupakan pantai yang terletak di kecamatan Negara, Bali dan memiliki cekung pantai yang menarik dan juga ombaknya yang panjang dan lama sehingga memanjakan wisatawan terutama mereka yang memiliki hobi surfing.

1 comments:

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^