Sep 19, 2015

Kiat Mengembangkan Bisnsis Bersama Gopher Indonesia Melalui Media Internet

Jaringan internet saat ini sudah semakin mudah untuk dapat diakses oleh setiap orang di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Bahkan akses tersebut kini sudah tidak hanya digunakan sebagai sarana pencarian informasi, sosialisasi atau berita saja. kini banyak juga orang yang menggunakannya sebagai sarana pemasaran dan promosi suatu usaha. Bahkan dengan hadirnya gopher Indonesia setiap pelaku usaha dapat dengan mudah mengembangkan usahanya terutama bagi yang sudah berbentuk PT dengan skala produksi yang besar. Berikut kiat-kiat dalam mengembangkannya:

1 . Buatlah sebuah website yang dikhusukan untuk tujuan komersil seperti memasarkan produk yang anda produksi sekaligus mempromosikannya melalui media online. Nantinya Gopher Indonesia akan melakukan sebuah optimasi iklan sehingga web tersebut mampu kebanjiran banyak pengunjung pada setiap harinya. Ratusan bahkan ribuan kunjungan akan berdatangan pada web yang anda miliki dengan kampanye iklannya tersebut.

2 . Uploadlah beberapa gambar atau foto menarik produk yang anda tawarkan melalui web tersebut, sertakan juga deskripsi yang membahas tentang kelebihan yang dimilikinya. Gambar tersebut merupakan katalog yang nantinya akan dilihat oleh calon pembeli, usahakan untuk memilih foto yang baik dengan kualitas baik atau tanpa editan agar pembeli tidak kecewa ketika barang tidak sesuai dengan apa yang dilihatnya melalui sebuah catalog tersebut. Untuk pemasaran anda dapat menggunakan jasa pengiriman barang yang sudah profesional dan memiliki reputasi cukup baik.

Baca artikel lainnya di guromis.com yuk…!

1 comments:

  1. aku haru sbelajar bisnis online nih kayanya biar nambah kerjaan :)

    ReplyDelete

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^