Apr 7, 2013

H+7

Gak kerasa udah seminggu nikah. Rasanya seneng, udah pasti, hehehe. Kadang rasanya kayak mimpi bisa menikah dengan seorang blogger yang dulu sering saya stalkerin. Memang ya menikah itu enak banget, hehehe. Meskipun  saya jadi jauh dari keluarga tapi itu udah jadi konsekuensi nikah sama orang jauh, wehehehe.

Beberapa tetangga sempet bingung waktu bilang saya mau nikah. Mereka bertanya-tanya nikah sama siapa, ketemu di mana. Karena mereka tahunya saya gak pernah keluar rumah. Sempet ada yang nyeletuk kalau saya beli online, LOL. Dia tahu kalo saya ngapa-ngapain online jadi dia pikir sampe dapet suami pun online, tapi gak beli juga kale :D.

Yang paling lucu adalah saat mereka tanya ke mama, gemana saya sama suami pas udah nikah. Mereka bingung aja karena kita kan jarang ketemu, tiba-tiba langsung nikah. Padahal sih saya sama suami baik-baik aja, gak pake acara canggung kelamaan LOL. Soalnya emank udah sering ngobrol online hanya saja secara fisik kami jauh.

Umm, entah deh, saya cuma pengen bilang kalau nikah itu enak LOL. Iseng banget sih :D. Semoga aja yang belum nikah bisa cepet nikah, :D.

4 comments:

  1. nikah itu bukan cuma enak ya, tapi enak banget :)

    ReplyDelete
  2. aamiin, tetanggamu pengen tau apa pengen tau banget lol

    ReplyDelete

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^