Feb 17, 2013

Just Random Post

Entahlah saya mudah sekali rindu dengan mama. Kalau mama pergi sebentar rasanya udah kangen. Meski pun kalau udah pulang biasanya dibiarin LOL. Mungkin karena terbiasa selalu ada mama, bahkan saat melek pertama kali biasanya langsung lihat mama.

Padahal sudah segede ini tapi kadang saya sering minta diusap-usap kayak anak kecil, hehehe. Entah gemana kalau nanti sudah nikah. Saya jauh dari mama ditinggal suami kerja, sendirian. Blaah, benar-benar kondisi yang belum pernah saya alami, hehehe. Saya gak pernah sendirian di rumah soalnya pasti ada aja yang nemenin.

Hum, hidup pasti berubah. Begitu juga selepas menikah pasti akan banyak hal yang belum pernah saya hadapi sebelumnya. Itu konsekuesi dari menyegerakan nikah, haahaaa. Dulu sempet ketemu temen satu kursus baking, seorang ibu-ibu yang sudah beranak dua. Dia pernah bilang ke saya, kalau jangan cepet-cepet nikah, nanti nyesel kayak dia. Eh? Saya sempet kaget saat denger kalimat itu. Memang  sih dia itu gak kelihatan seperti seorang yang udah punya anak, masih cantik banget bodinya juga gak melar kayak ibu-ibu kalau udah punya anak, hehe. Saya pikir dia itu anak kuliahan atau apalah, ternyata.

Saya kaget karena dia bilang, nyesel nikah kecepetan. Tapi sekarang kalau dipikir saya yang bakal nyesel kalau kelamaan nikah LOL. Tahu sendiri perempuan punya batas kadaluarsa. Lebih baik nikah muda dari pada udah peot baru nikah, wekeke. Meski kembali lagi, nikah diusia muda atau pun tua semua itu takdir dari Alloh.

Eh ini malah ngomongin apa sih, hehehe. Ya pokoknya kalau jodoh gak kemana. Gak ada istilah telat nikah atau pun kecepetan. Semua itu takdir dari Alloh. Beruntung bagi yang nikahnya bisa disegerakan. Beruntung juga bagi yang nikahnya ditunda jadi bisa cari ilmunya sampai ngelotok, hehehe.

Ah udahlah, geje banget nih posting.

Maaaaaa, kangen T___T




10 comments:

  1. nanti kalau sudah nikah ada yang gantiin nyuapain dong :)

    ReplyDelete
  2. Tenang en, kamu pasti bisa :)

    ReplyDelete
  3. Kita di Indonesia, dan sebelum Islam masuk, Hindu yang lebih kental. Makanya karena tradisi, dan pengaruh pemerintah kayak jaman Sukarno dan Suharto membiasakan wanita gak pakai kerudung.

    Menggunakan kerudung itu kesadaran. Baju muslimah yang syar'i. Bagi yang tidak menggunakan kerudung kita tetap berteman pada mereka, mengingatkan tanpa mengintimidasi.

    Menggunakan kerudung ibarat hidayah. Ada yang semangat menggunakan ada yang tidak. Jadi beruntunglah kamu yang dapat hidayah menggunakan kerudung dan baju muslimah secara syar'i. Bagi yang belum pakai, doakan mereka dapat hidayah, gak usah diintimidasi dengan ayat Qu'ran ini itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Quran itu landasan kita sebagai umat Islam. Saya gak mengintimidasi tapi mengingatkan. Kalau mbak ngerasa terintimidasi, ya itu perasaan mba aja.
      Islam itu kokoh dengan dalil dalil. Maka dari itu saya sekedar mengingatkan. Kalau ngomong sekedar pendapat sendiri itu lemah banget dan mungkin orang sulit mempercayainya. Beda kalau menyertakan dalil dari Quran.

      Saya juga gak pernah ngejauhin orang2 yg gak pake jilbab justru saya dekati baik baik, siapa tahu dapat hidayah. Saya juga bukan orang yang lurus, saya pernah kyk mereka gak pakai jilbab malah gak tahu cara pakainya LOL.

      Delete
    2. Selamat ya Enny... mau nikah... keputusan untuk pacaran setelah nikah itu akan mendewasakan kamu lahir batin, dunia dan akhirat

      Delete
  4. itu prroses En, nanti kalau sudah terbiasa dengan lingkungan baru yakni keluarga kecilmu ya ga bakal ngrasa sepi-meskipun mungkin ga bisa ditampik kalau kamu bakal kangen mama ama sodara2 yg lain juga. itu wajar sih, perasaan yg seperti itu setiap orang pasti punya..

    kalau aku udah lama nih ga serumah sama ibuku, hmm kangen? kangen berat malah, tapi ya ga mau maksain...lama2 aku terbiasa, dan punya keyakinan kalau semua ini pasti ada hikmahnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jeng, ini cuma masalah waktu aja :)
      makasih yah jeng :)

      Delete

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^