Feb 14, 2013

Gagal Lagi

Sesuai dengan judulnya ini adalah entri kegagalan #halah. Sebenarnya ini cuma kegagalan kecil. Template saya gak bisa - bisa masuk marketplace themeforest. Rasanya tuh sesuatu banget karena ditolak dua kali, wekekeke.

Tapi dari penolakan ini saya dapet pelajaran yang banyak dalam mendesain template. Maklumlah saya bisa desain ini otodidak. Itu pun gak hebat - hebat amat. Masih banyak keterbatasanyanya (baca : malesnya) wekeke.

Saya masih penasaran pengen bisa masukin template saya ke ThemeForest. Soalnya ini gak segampang masukin template ke Btemplates yang notabene template gratis. Di ThemeForest ini template berbayar, jadi gak mungkin template abal-abal main dijual di sana. Apa template saya abal-abal? Gak tahu deh, wekekekek.

Alasan penolakan kedua template saya sama. Katanya belum memenuhi standart kualitas ThemeForest. Okelah, gak apa. Susahnya jadi weird designer gini nih, stylenya geje, wahahahaha.

Saya pengen nyoba sampai templatenya keterima. Bahkan kalau akun ThemeForestnya sampai dibanned (gara-gara keseringan ditolak), saya bakal bikin akun baru dan submit lagi. Nyepam banget nih namanya, hehehe.

5 comments:

  1. semangat terus En mudah2an lain kali bisa masuk. duh kapan ya aku bisa belajar bikin template :) mudah-mudahan kalau Alvin sudah mulai sekolah aku bisa mulai belajar nih banyak waktu luang Insya Allah

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba :)
      iyah, amin, smg aja ada waktu luang bisa belajar bareng nih :)

      Delete
  2. baru lagi nih templatenya >.<
    enak yah kalau bisa bikin template sendiri nih, mau ganti kapan aja oke. semangat terus En, pokoknya sampai ditrima di Themeforestnya ya! Aku tahu kamu pasti bisa ^___^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih ganti lagi, labil bgt :D

      iyah, makasih yah Jeng :)

      Delete

Komen Anda akan dimoderasi. Komentar yang dimunculkan hanya author perempuan saja.

Terimakasih sudah berkunjung ^_^